Keren, MAN 2 Karawang Ukir Banyak Prestasi di Tingkat Provinsi

Keren, MAN 2 Karawang Ukir Banyak Prestasi di Tingkat Provinsi
Ekskul paskibra MAN 2 Karawang saat memperlihatkan trofi juara dalam LKBB Aksi Baris Indonesia Tingkat SMA/SMK/MA se-Jawa Barat (foto atas). Ekskul pencak silat saat memperlihatkan medali yang diraih di Kejurda Pencak Silat Yosilat Championship Antarpelajar Tingkat Jawa Barat 2023.
0 Komentar

“Kami berharap pencapaian anak-anak dalam paskibra dan pencak silat bisa memotivasi siswa lainnya untuk ikut menorehkan prestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik. Karena dengan memiliki prestasi tentunya akan menjadi bekal bagi siswa saat ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi maupun bekerja,” kata Dimyati.

Siswa MAN 2 Karawang peraih medali emas pencak silat, Nur Pinka Sadiah mengaku senang bisa menyumbangkan emas di tingkat provinsi. “Medali saya persembahkan untuk madrasah. Pencapaian ini jadi motivasi bagi saya untuk mengukir prestasi di level yang lebih tinggi di masa mendatang salah satunya yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat,” ujar Nur.

Selain prestasi di level provinsi, MAN 2 Karawang yang beralamat di Jalan Syech Quro, Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur ini mampu meraih prestasi di tingkat Kabupaten Karawang melalui ekstrakurikuler Teater Sangkar Manuk. Ekskul yang dibina Julaeha ini meraih juara tiga tiga, best actor, dan best supporting actor di Festival Tiba-Tiba Feskab di Mal Festive Walk Karawang pada 30 September 2023. (ayi)

0 Komentar