Kuliah Jurusan ‘Influencer’ di Universitas Irlandia: Mempersiapkan Karier yang Trendi dan Mengasyikkan untuk Calon Influencer

Kuliah Jurusan 'Influencer' di Universitas Irlandia: Mempersiapkan Karier yang Trendi dan Mengasyikkan untuk Calon Influencer
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Industri, pendidikan, dan masyarakat telah mulai secara serius mempertimbangkan kemungkinan influencer sebagai sebuah pekerjaan yang sesungguhnya. Sebuah gelar formal telah dikembangkan oleh South East Technological University (SETU), sebuah universitas di Irlandia, bagi mereka yang ingin mengejar karier di bidang ini.

Namun, program ini tidak dapat mencakup semua aspek profesi dengan cara yang sama seperti program sarjana. Irene McCormick, seorang dosen senior di SETU, mengatakan kepada Washington Post, “Kami menyadari adanya peluang dan kebutuhan di sini, jadi kami berencana untuk meningkatkan program ini menjadi program sarjana formal.”

Para calon mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengubah waktu yang mereka habiskan untuk menonton televisi menjadi sebuah karir dengan gelar sarjana di bidang seni ini. Memahami dasar-dasar media sosial, aplikasi, dan cara berinteraksi dengan ceruk pasar online akan membantu mereka mencapai hal ini.

Baca Juga:Kunci Keharmonisan Keluarga: Mengapa Ibu yang Bekerja adalah Rahasia Utama di Balik Keluarga yang Bahagia?Informasi Terbaru untuk Pengguna Setia Apple, iPhone 15 Ada Masalah: Baterai Bengkak dalam Waktu Singkat!

Tahun depan, program ini diharapkan dapat menerima 40 anak yang tertarik dengan teknologi. Namun, McCormick khawatir bahwa dengan popularitas program summer universitas sebelumnya, akan ada lebih banyak calon mahasiswa yang ditolak.

0 Komentar