Benarkah Lelaki Bisa Mencintai Lebih dari Satu Wanita? Intip Penjelasannya!

Benarkah Lelaki Bisa Mencintai Lebih dari Satu Wanita? Intip Penjelasannya!
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Lelaki telah lama dipertanyakan tentang apakah mereka dapat mencintai lebih dari satu wanita sekaligus. Monogami, atau hanya mencintai satu orang pada satu waktu, dianggap sebagai norma sosial di banyak budaya, tetapi seiring dengan berkembangnya peradaban dan pergeseran nilai, ide ini semakin banyak mendapat sorotan.

Diyakini bahwa hasrat lelaki terhadap wanita lain akan hilang begitu saja saat mereka berada dalam hubungan yang berkomitmen dengan seorang wanita. Namun, setelah mempertimbangkan sebuah komitmen, apakah itu kencan atau pernikahan, lelaki masih bisa tertarik pada wanita lain.

Agar perasaan cintanya dapat berkembang, ia mencari cara untuk terhubung secara emosional. Di sisi lain, ia juga tidak ingin meninggalkan hubungan monoton dengan pacar pertamanya.

Baca Juga:Apakah Efektif Suara Ultrasonik 20.000Hz digunakan untuk Mengusir Nyamuk? Intip Faktanya!World’s Greatest Dad: Film Komedi Tiongkok Tayang di Bioskop pada Akhir Oktober

Cara mencegah terjebak dalam perselingkuhan

Meskipun umum bagi lelaki untuk mencintai lebih dari satu wanita, mereka harus menetapkan batasan yang tegas untuk menahan emosi mereka. Tidak ada cara yang pasti untuk memilih wanita yang ideal. Semua pilihan ada di tanganmu.

0 Komentar