Kuliah Di Amerika Serikat Jadi Impian Banyak Pelajar Internasional Inilah 5 Alasannya

Kuliah Di Amerika Serikat Jadi Impian Banyak Pelajar Internasional Inilah 5 Alasannya
0 Komentar

Tinggal di Amerika Serikat akan memberikanmu kesempatan untuk merasakan empat musim yang berbeda dengan karakter geografis kota-kotanya yang sangat beragam. Ini menjadi salah satu daya tarik AS di mata pelajar Indonesia karena negara kita hanya memiliki dua musim, jadi banyak dari kita yang belum merasakan dinginnya salju dan indahnya bunga-bunga di musim semi!

Kehidupan Sosial yang Menarik

Disamping mempelajari berbagai teori dan materi belajar di dalam ruang kelas, sistem pendidikan Amerika Serikat sangat mementingkan kualitas hidup sosial para mahasiswanya dengan menawarkan banyak kegiatan ekstra kurikuler di luar kelas. Dari berbagai klub di bidang sosial, kebudayaan hingga olahraga, ada banyak pilihan kegiatan bagi para mahasiswa, dimana mereka berkesempatan untuk bergaul dengan para mahasiswa lainnya.

Populasi Multikultural di Amerika Serikat

Amerika Serikat terdiri dari 50 negara bagian. Populasi Amerika Serikat yang berjumlah sekitar 315,045,000 orang, merupakan populasi ketiga terbesar di dunia. Dipengaruhi oleh letak dan bentuk geografisnya, Amerika Serikat memiliki iklim yang sangat bervariasi. Penduduk di Amerika Serikat sendiri sangat beragam karena banyaknya imigran yang pindah ke negara tersebut. Hal ini membuat diversity di Amerika sangatlah besar karena kamu dapat menemukan berbagai macam orang dari suku-suku dan negara-negara yang berbeda tinggal disana.

Baca Juga:Ada 15 Fakta Unik Negara Amerika Yang Belum Kamu Ketahui Budaya Orang AmerikaJepang dan Korea Negara Yang Budaya Kerja nya Keras, Cek 5 Negara Ini Yang Budaya Kerja Keras Apakah Indonesia Termasuk

Sebagai orang Indonesia kamu tidak perlu khawatir, karena populasi orang Indonesia atau keturunan Indonesia di AS juga cukup tinggi. Pada dasarnya, warga di Amerika Serikat sudah terbiasa dengan keberagaman manusia dan mempunyai toleransi yang cukup tinggi. Jika kamu mendengar berita akhir-akhir ini dimana ada masalah toleransi di AS, ini bukan merupakan hal yang paling umum. Tidak perlu takut karena kebanyakkan orang disana sudah sangat terbiasa dengan lingkungan multikultural!

Kualitas dan Sistem Pendidikan di Amerika Serikat

Pendidikan di Amerika Serikat merupakan salah satu sistem pendidikan terbaik di dunia. kamu bisa menemukan berbagai institusi dengan berbagai program menarik di Amerika Serikat. Institusi pendidikan tinggi di Amerika Serikat menawarkan banyak program belajar yang fleksibel dan multifungsi yang disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa internasional.

0 Komentar