Kuliah Di Amerika Serikat Jadi Impian Banyak Pelajar Internasional Inilah 5 Alasannya

Kuliah Di Amerika Serikat Jadi Impian Banyak Pelajar Internasional Inilah 5 Alasannya
0 Komentar

Kamu bisa selalu mengubah program kamu untuk menyesuaikan dengan bidang karir yang ingin kamu tekuni, ataupun mengambil kombinasi program untuk menyesuaikan dengan minat kamu. Kuliah di Amerika memberikan banyak kesempatan bagi para pelajar untuk melakukan penelitian, mempraktekkan teknik pengajaran dan pelatihan. Dibandingkan dengan negara-negara lain, Amerika menghasilkan banyak pemimpin dalam bidang medis, teknologi dan sains.

Menurut Times Higher Education World University Rankings pada tahun 2003, Amerika Serikat memiliki 10 universitas yang memasuki 20 besar universitas terbaik di dunia, dimana Harvard University menempati peringkat pertama dan Stanford University di peringkat kedua. Hal ini menjadi pembuktian yang kuat bahwa Amerika Serikat punya kualitas pendidikan yang tinggi di kancah global.

Keragaman Destinasi Wisata di AS

Walau berada dalam satu negara, negara-negara bagian Amerika serikat memiliki pemandangan, warga dan nilai-nilai yang berbeda. Dari Kota New York yang sibuk dan semarak, hingga padang gurun Nevada, dan dari pantai-pantai dan taman-taman bermain di Florida hingga pegunungan Alaska serta Niagara Falls (air terjun Niagara) yang menjadi perbatasan dengan Kanada, Amerika Serikat adalah negara yang kaya dengan berbagai macam pemandangan dan gaya hidup. Alangkah baiknya jika kamu memanfaatkan masa kuliah kamu untuk menjelajahi daerah-daerah yang menarik minat kamu.

Laman:

1 2 3
0 Komentar