Laptop Inovatif dari HP Mencetak Gebrakan di Pameran SXSW Sydney 2023: HP Spectre Fold 3in1 Segera Hadir di Indonesia, Harganya Fantastis!

Laptop Inovatif dari HP Mencetak Gebrakan di Pameran SXSW Sydney 2023: HP Spectre Fold 3in1 Segera Hadir di Indonesia, Harganya Fantastis!
0 Komentar

Bicara soal spesifikasi, HP Spectre Fold dibekali dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 dan platform Intel Evo. Spectre Fold disebut-sebut mampu menangani berbagai pekerjaan sehari-hari dalam berbagai mode penggunaan berkat platform ini.

HP Spectre Fold juga memiliki screen time (pengingat waktu) dan distance reminder (jarak layar) untuk meningkatkan kesehatan mental penggunanya. Selain itu, terdapat fitur kontrol gerakan yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan gerakan tangan untuk mengatur pemutaran musik atau video.

Sekadar informasi, HP Spectre Fold saat ini hanya ditawarkan di AS dan Inggris. Namun, Koh Kong Meng mengklaim bahwa sejumlah negara lain, termasuk Indonesia, akan mendapatkan akses ke teknologi ini.

Baca Juga:Pentingnya Peran Ayah dalam Fase Bayi Menyusui: Bagaimana Agar Papa Dapat Mendukung Proses Ini dengan Lebih Aktif? Papa Wajib Simak!Benarkah Lelaki Bisa Mencintai Lebih dari Satu Wanita? Intip Penjelasannya!

Indonesia akan mulai menjual HP Spectre Fold kemungkinan pada tanggal 30 November 2023. Harga yang dibanderol untuk perangkat ini adalah $5.000 USD, yaitu sekitar Rp 75 juta di Indonesia. Koh mengklaim bahwa harga tersebut masuk akal mengingat keserbagunaan perangkat ini. Baik itu tablet, laptop, atau komputer desktop, konsumen dapat menggunakannya dalam berbagai mode. Gimana, tertarik nggak untuk membelinya?

0 Komentar