Oppo Find N3 di China dengan Fitur Keamanan Terkini: Segera Hadir di Indonesia, Chip Keamanan Independen Menyuguhkan Tingkat Keamanan yang Tidak Main-main!

Oppo Find N3 di China dengan Fitur Keamanan Terkini: Segera Hadir di Indonesia, Chip Keamanan Independen Menyuguhkan Tingkat Keamanan yang Tidak Main-main!
0 Komentar

Kali ini, Oppo menawarkan Find N3 Flip dalam tiga pilihan warna: Black, Gold, dan Rose. Oppo Find N3 Flip dibanderol dengan harga CNY 6799 (sekitar Rp 14,2 juta) untuk versi 12/256 GB dan CNY 7599 (sekitar Rp 15,8 juta) untuk versi 12/512 GB di China.

Oppo sudah mulai menerima pemesanan untuk Find N3 Flip di negara asalnya, dengan penjualan dimulai pada 8 September 2023. Meskipun distribusi globalnya telah dikonfirmasi, baik harga maupun tanggal peluncurannya belum diumumkan oleh perusahaan.

Anggota tersebut memposting rincian promosi peluncuran Oppo Find N3 dari situs resmi BCA dalam unggahannya. Dalam informasi laman tersebut, tertera tanggal-tanggal di mana para pemegang kartu kredit BCA bisa memanfaatkan promosi pembelian ponsel Oppo tersebut.

Baca Juga:Laptop Inovatif dari HP Mencetak Gebrakan di Pameran SXSW Sydney 2023: HP Spectre Fold 3in1 Segera Hadir di Indonesia, Harganya Fantastis!Pentingnya Peran Ayah dalam Fase Bayi Menyusui: Bagaimana Agar Papa Dapat Mendukung Proses Ini dengan Lebih Aktif? Papa Wajib Simak!

Periode promosi pembelian Oppo Find N3 disebutkan mulai 10 November-20 Desember 2023. Meskipun informasi tersebut telah dihapus, namun bocoran tersebut mengindikasikan bahwa ponsel ini akan tersedia di Indonesia sebelum akhir tahun 2023.

Oppo belum memberikan pengumuman resmi mengenai ketersediaan seri Find N3 di Indonesia. Menarik untuk ditunggu informasi apa yang akan dikeluarkan Oppo tentang gadget ini.

0 Komentar