Ada Deklarasi Gibran Cawapres Prabowo di Karawang, Namanya Relawan Baraya Kang Gibran

Deklarasi Gibran Cawapres Prabowo di Karawang
Deklarasi Gibran Cawapres Prabowo di Karawang
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Ada Deklarasi Gibran Cawapres Prabowo di Karawang, Namanya Relawan Baraya Kang Gibran.

Siapa orang-orangnya? Ternyata massa yang menamakan dirinya Barisan Pemuda Karawang dan deklarasikan relawan Baraya Kang Gibran (Bakar) sebagai dukungan terhadap Gibran Rakabuming untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, Kamis (19/10/2023).

Ketua Relawan Bakar, Bayu Rangga mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas putusan Mahkamah Konstitusi terkait batas usia Capres dan Cawapres.

Baca Juga:Daftar Gaji PNS Terbaru Sesuai Masa Kerja yang akan Dibayar 1 November 2023ANTI GAWAT, Puluhan Santri Karawang Dilatih Kegawatdaruratan 

“Dengan putusan tersebut yang memperbolehkan usia dibawah 40 tahun untuk menjadi Capres dan Cawapres membawa angin segar untuk kaum muda aktif dalam perubahan,” ujarnya, Kamis 19 Oktober 2023.

Rangga menambahkan, alasan memilih Gibran karena melihat kinerjanya sebagai Walikota Solo yang tidak banyak pencitraan tapi mampu memimpin dan menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

“Kita lihat perkembangan Kota Solo, sampai saat ini sangat baik tidak banyak pencitraan tapi lebih ke kerja-kerja nyata,” pungkasnya. **

0 Komentar