Udara Makin Panas dan Tercemar, POLYTRON  Bagikan Ribuan Masker dan Air Purifier 

POLYTRON  Bagikan Ribuan Masker dan Air Purifier 
POLYTRON  Bagikan Ribuan Masker dan Air Purifier 
0 Komentar

General Manager dari POLYTRON yaitu Albert Fleming mengemukakan, “Tujuan program CSR ini adalah untuk mengurangi dampak kualitas udara buruk terhadap kesehatan anak-anak di Jakarta melalui pendistribusian masker anak Hana 4 lapis dan Air Purifier dari POLYTRON ke sekolah-sekolah untuk para siswa SD dan guru.

Dengan fokus pada kerentanan kekebalan tubuh anak-anak, mendorong penggunaan masker, dan memberikan edukasi tentang praktik peningkatan kekebalan, kami berharap bisa menciptakan efek positif yang meluas-mengubah lingkungan sekolah menjadi zona kesehatan, pembelajaran dan pemberdayaan.

Masker Hana dan Air Purifier PAP 168 merupakan produk kesehatan dari POLYTRON yang mampu menanggulangi polutan berbahaya di udara.”

Baca Juga:Ada Deklarasi Gibran Cawapres Prabowo di Karawang, Namanya Relawan Baraya Kang GibranDaftar Gaji PNS Terbaru Sesuai Masa Kerja yang akan Dibayar 1 November 2023

Komitmen POLYTRON terhadap generasi mendatang dan lingkungan tercermin dengan jelas dalam inisiatif CSR ini #FromGenerationsToGenerations.

Dengan memberikan pengetahuan kepada generasi muda untuk mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh kualitas udara buruk, POLYTRON berusaha untuk menyuburkan masa depan yang lebih sehat dan kuat bagi anak-anak Jakarta. (rama)

0 Komentar