Segera Rilis, Pre Order Serempak 20 Oktober, Qoala Plus Umumkan Perlindungan Komprehensif untuk iPhone 15

Qoala Plus Umumkan Perlindungan Komprehensif untuk iPhone 15
Qoala Plus Umumkan Perlindungan Komprehensif untuk iPhone 15
0 Komentar

Secara spesifik, iPhone 15 and iPhone 15 Plus mengusung desain baru dengan varian warna baru yang memukau, dynamic island, sistem kamera canggih dilengkapi kamera utama 48MP yang bertenaga dengan opsi telefoto 2X, dan chip A16 Bionic yang sangat cepat dan konektivitas USB-C.

Namun bagi mereka yang mencari teknologi lebih unggul, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max menawarkan desain titanium yang kuat dan ringan, sistem kamera utama 48MP yang setara dengan tujuh lensa pro dengan hasil gambar berkualitas, chip A17 Pro, dan USB-C.

“Apabila terjadi kerusakan, klaim dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Kedua asuransi dapat di klaim lebih dari 1 kali selama limit perlindungan masih tersedia dan dalam periode aktif polis.

Baca Juga:Inilah Penampakan ‘Kota Mati Tommy Soeharto’ di Klari Karawang, Dijadikan Destinasi HororPelajar Jangan Tawuran, Polres Karawang Bentuk Satgas Anti Tawuran dan Perundungan Pelajar

Setelah klaim disetujui, pelanggan diberikan dua pilihan, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala terdekat atau meminta agar iPhone 15 yang rusak dijemput, layanan antar jemput ini pun tidak ada tambahan biaya apapun” tambah Charles.

Untuk layanan antar jemput, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar langsung ke tangan pelanggan.

Semua proses pelayanan klaim dari antar jemput, perbaikan di service center hingga perjalanan pengembalian iPhone 15 ke pelanggan dapat di track di laman klaim, sehingga pelanggan secara transparan dapat mengetahui sejauh mana proses klaim berlangsung. Qoala Plus pun menjamin perbaikan dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli. **

Laman:

1 2
0 Komentar