Perkuat Silaturahmi, PPK Cikampek Kunjungi Polsek Cikampek

Perkuat Silaturahmi, PPK Cikampek Kunjungi Polsek Cikampek
0 Komentar

KARAWANG- PPK Cikampek kunjungi Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto, dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 dengan damai, Rabu (18/10).

Dalam silaturahmi itu, dihadiri seluruh struktur PPK Cikampek. Ketua PPK Cikampek, Hoerudin, Divisi Operator Data pemilih Nefri Fitria Sari, Divisi Sosial dan Partisipasi Masyarakat Megan Fahlevi, Divisi Teknis Penyelenggaraan Edy yusuf, Divisi Logistik Purwadiyanto.

Ketua PPK Cikampek Hoerudin mengatakan, pihaknya perlu untuk terus membangun silaturahmi dengan kepolisian guna menjaga dan memberikan informasi terkait pemilu.

Baca Juga:Menggratiskan Pendidikan dan Kesehatan: Siapa yang Sanggup?PKM Unsika Gunakan Eco-Friendly Packaging “Honeycomb Paperwrap” pada Kemasan Produk Home Industry Opak di Desa Pajaten

“Silaturahmi ini kami memberikan update informasi yang dibutuhkan. Dan kepolisian mitra kami dalam menjaga pemilu 2024 mendatang berjalan sesuai rangkaian,” kata Hoerudin.

Seperti diketahui, pendaftaran presiden ditentukan pada Kamis 19 Oktober. Hoerudin mengatakan momen pendaftaran presiden dengan damai

“Pendaftaran presiden sebentar lagi dibuka, berdemokrasi dengan damai,” ucap Hoerudin.

Dengan begitu, silaturahmi ini terus meningkatkan dalam rangka pemilu 2024. “Ini yang jadi di garis bawahi, silaturahmi ini upaya semakin baik untuk mengawal demokrasi,” tukasnya. (gma)

0 Komentar