Ada 6 Tipe Anak yang Luar Biasa dan Berbakat, Apakah Anakmu Termasuk Salah Satunya?

Ada 6 Tipe Anak yang Luar Biasa dan Berbakat, Apakah Anakmu Termasuk Salah Satunya?
0 Komentar

“Saat kamu merasa gugup, tutup matamu dan ulangi pada dirimu sendiri, ‘Saya aman, saya di rumah, dan saya akan baik-baik saja’,”. Anak seperti ini dapat dinasihati kalimat tersebut.

4. Si Petualang yang penuh semangat

Si Petualang yang penuh semangat jarang berada di tempat yang kamu tinggalkan dan tidak bisa diam. Karena kecenderungan mereka untuk melakukan aktivitas mental dan fisik yang ekstrem, anak-anak ini sering dianggap sebagai anak yang bermasalah oleh orang tua dan guru. Namun, kekuatan super mereka adalah keingintahuan dan keterlibatan mereka yang intens.

Mengasuh anak seperti ini membutuhkan penghargaan atas semangat mereka yang tak tergoyahkan daripada mengolok-olok mereka. Berikan mereka persetujuan yang tak tergoyahkan sehingga mereka dapat belajar untuk menerima diri mereka sendiri di dunia di mana mereka mungkin akan ditolak berkali-kali.

Baca Juga:Awas! Berikut Aplikasi di HP Android yang Dapat Mengakses Rekening Tanpa Izin, Wajib Simak Kalau Gak Mau Rekeningnya Jebol!Pesan Penting dari CEO Apple untuk Pemilik Smartphone: Batasi Penggunaan Smartphone yang Berlebihan

“Saya terkesan dengan daya cipta dan inovasimu.” Anak seperti ini bisa mendapatkan manfaat dari nasihat seperti “Cara berpikirmu yang unik bisa membantumu melakukan hal-hal yang luar biasa.”

5. Si Visioner

Anak-anak yang memiliki mimpi biasanya kesulitan dalam hal keterampilan sosial dan berbicara, serta pemalu dan tertutup. Sering kali, orang tua menyaksikan mereka sedang dalam tatapan kosong, membuat catatan di jurnal mereka, atau begitu menyendiri sehingga orang tua mulai bertanya-tanya apakah pikiran mereka memang ada di rumah.

0 Komentar