Ada Mayat Lelaki di Samping BRI Karangpawitan

Ada Mayat Lelaki di Samping BRI Karangpawitan
Ada Mayat Lelaki di Samping BRI Karangpawitan
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Ada Mayat Lelaki di Samping BRI Karangpawitan.  Warga Kelurahan Karangpawitan digemparkam mayat lelaki paruh baya tanpa identitas di samping Bank Repubik Indonesia (BRI) unit Karangpawitan, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada, Selasa (24/10/2023).

“Mayat dalam keadaan tersungkur dipagar jalan ditemukan oleh linmas yang baru pulang dari kecamatan, dia ngeliat ada orang tersungkur dalam keadaan kepala dibawah, waktu di cek ternyata sudah meninggal,” ujar Kasie Trantib Kelurahan Karangpawitan, Dian Rachmat.

Dian mengatakan, berdasarkan perkiraan sementara pria tersebut berusia kurang lebih 50 tahun, dan meregang nyawa karena terjatuh.

Baca Juga:Kisruh Penyelenggara Puteri Padi Karawang dengan Ketiga Pemenang Berujung DamaiWaww Hp OPPO A18, Tawarkan Harga Murah dengan Spek Idaman

“Ciri-cirinya menggunakan kaos dan celana jeans, kemudian memakai sepatu. Kalo dilihat dari keadaannya perkiraan sementara terjatuh,” katanya.

Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

“Belum ditemukan identitas apapun pada mayat tersebut, jadi kami belum tau identitasnya, saat ini sudah dibawa polisi ke RSUD Karawang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono ketika ditemui belum bisa memberikan keterangan. “Ke kanit Reskrim ya, coba ke kanit reskrim,” pungkasnya. (rie)

0 Komentar