Ibu, Begini lho Cara Menjaga Kesehatan Rambut Anak

Ibu, Begini lho Cara Menjaga Kesehatan Rambut Anak (Pixabay/RitaE)
Ibu, Begini lho Cara Menjaga Kesehatan Rambut Anak (Pixabay/RitaE)
0 Komentar

Lakukan hal ini satu minggu sekali, terutama jika rambutnya sangat kering. Kemudian, sisir rambut dengan lembut dari akar hingga kulit kepala sebelum menggunakan kondisioner.

Beberapa hal yang perlu Ibu ketahui yang dapat merusak rambut Si Kecil atau membuatnya kering adalah paparan sinar matahari berlebih, bahan kimia seperti klorin di kolam renang, produk dan perawatan rambut (yang membuat keriting, lurus, atau mengubah warna), dan peralatan untuk menata rambut (seperti pelurus dan alat pengeriting rambut).

Dengan mengetahui cara merawat kesehatan rambut anak, Ibu tidak perlu bingung untuk memilih sampo dan produk perawatan rambut lainnya.

Baca Juga:Mitos Atau Fakta, Minyak Zaitun Dapat Menghilangkan Uban? Cek di Sini!Manfaat Kayu Manis Turunkan Kolesterol dan Darah Tinggi

Namun, jika Ibu sudah menerapkan cara-cara di atas dan juga memastikan asupan gizi yang baik untuk rambut namun rambut tetap bermasalah, segera konsultasikan kondisi Si Kecil pada dokter untuk mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat.***

Laman:

1 2 3
0 Komentar