Dinas Arsip dan Perpustakaan Karawang Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Tenaga Perpustakaan dan Pustakawan

Dinas Arsip dan Perpustakaan Karawang Gelar Bimtek
Dinas Arsip dan Perpustakaan Karawang Gelar Bimtek
0 Komentar

Ia mengajak kepada para pelajar dan masyarakat untuk lebih meningkatkan budaya gemar membaca. Menurutnya, membaca dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

“Khususnya kepada para pelajar, jangan sampai tidak pernah datang ke perpustakaan sekolah, manfaatkanlah perpustakaan sekolah dengan baik untuk menambah ilmu pengetahuan,” kata Siti.

Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Karawang memiliki perpustakaan daerah yang memiliki koleksi buku yang terbilang lengkap dan dapat diakses oleh pelajar dan masyarakat. Terdapat juga ruang laktasi untuk pengunjung ibu menyusui. Sedangkan untuk yang tidak dapat datang ke perpustakaan daerah, dapat menggunakan layanan digital.

Baca Juga:Disunat di Klinik CMNC Telagasari, Kelamin Anak Ini Berubah Bentuk, Orang Tua Tak Terima dan Lapor PolisiEmak-emak Merapat, Bukan Sembarang Perabot, Elektronik Ini Mudahkan Pembersihan Segala Kain Berbobot Besar

“Kami memiliki koleksi buku dari mulai buku pelajaran, referensi kamus, fiksi dan non-fiksi. Silahkan pelajar dan masyarakat datang ke perpustakaan daerah untuk membaca dan meminjam koleksi buku, tentunya kita harus meningkatkan budaya baca di Kabupaten Karawang,” terang Siti.(cr2)

0 Komentar