Widih Serem… Sekarang Kampung Gajah Menjadi Tempat Uji Nyali Angker, Banyak Suara-suara Aneh dari Bangunan Terbengkalai

Sekarang Kampung Gajah Menjadi Tempat Uji Nyali Angker
Sekarang Kampung Gajah Menjadi Tempat Uji Nyali Angker
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Kampung Gajah Menjadi Tempat Uji Nyali Angker. Ada sejumlah faktor yang menyebabkan Kampung Gajah kini tutup permanen. Lantas, apa penyebab runtuhnya masa kejayaan Wisata Kampung Gajah? Simak selengkapnya di sini.

Kampung Gajah merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di wilayah utara Bandung. Kampung Gajah beralamat di Jalan Sersan Bajuri, RT/RW 03/07, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat.

Sebelum jadi tempat wisata horor seperti sekarang, Kampung Gajah memiliki lebih dari tiga puluh wahana permainan. Salah satu wahana yang menjadi bintang utama dari Kampung Gajah Wonderland adalah kolam ombaknya.

Baca Juga:5 Tips Membuat Buku Laris & Best Seller Yang Cepet dan Gambang Tanpa RibetSeperti Apa Bentuk Wajah Mu? Berikut Cara Untuk MengetahukI Bentuk Pada Wajah Yang Gampang Dilakukan

Kampung Gajah memiliki beragam wahana yang sangat oke. Beberapa wahana yang cukup terkenal di antaranya Kebun Binatang Mini, ATV, Flying Fox, Perahu Air, Tunggang Kuda, Bumper Boat, Delman, Rumah Hantu, Kolam Pancing, Formula Kart, Futuristic Train, Mini ATV, Segway, Sidecar, Sky View, Sky Rider, hingga Tubby.

Kampung Gajah juga memiliki wahana yang jadi andalan, yakni Waterboom. Di dalam wahana tersebut juga ada berbagai permainan air lainnya, misalnya Aqua Boat, Big Tornado, Grass Skating, Bungee Trampoline, Wave Pool, Octopus Racer, Kiddy Pool, Moto Golf, serta Sepeda Air.

Punya wahana selengkap itu tak menjamin Kampung Gajah bertahan lama dan terus menjadi daya tarik wisata di Kota Kembang. Pada bulan Mei tahun 2018, Kampung Gajah mengakhiri kiprahnya sebagai objek wisata mewah usai dinyatakan pailit.

Akibat ditutupnya Kampung Gajah Wonderland, tempat rekreasi itu jadi tidak terurus. Tidak ada karyawan yang bertugas dan pengunjung yang datang. Alhasil, tempat yang dulunya penuh dengan ingar bingar tersebut berubah menjadi sunyi sepi bak tempat wisata horor.

Suasananya mencekam. Suara daun yang saling bergesekkan bisa terdengar dengan jelas. Bangunan kini telah menjadi reruntuhan yang dipenuhi dengan tanaman liar.

Sekarang, Kampung Gajah lebih mirip kota mati. Mirisnya lagi, tempat wisata ini jadi dikenal sebagai tempat mistis yang dipenuhi makhluk halus. Tak jarang beberapa YouTuber hingga influencer melakukan ‘uji nyali’ di tempat ini.

0 Komentar