Widih Serem… Sekarang Kampung Gajah Menjadi Tempat Uji Nyali Angker, Banyak Suara-suara Aneh dari Bangunan Terbengkalai

Sekarang Kampung Gajah Menjadi Tempat Uji Nyali Angker
Sekarang Kampung Gajah Menjadi Tempat Uji Nyali Angker
0 Komentar

Dahulu, setiap wisatawan yang datang ke Kampung Gajah selalu disambut dengan patung gajah, yang menjadi ciri khas tempat wisata ini. Sayang, patung-patung gajah tersebut sudah tidak ada lagi.

Tempat di mana patung-patung gajah itu berdiri kini beralih fungsi menjadi tempat menjual tanaman yang dijalankan oleh warga setempat. Sementara gerbang utama Kampung Gajah masih tetap berdiri.

Karena hal inilah justru Kampung Gajah Wonderland kembali viral. Sekarang, banyak orang sengaja mengunjungi taman rekreasi terbengkalai tersebut untuk melihat keadaannya di masa senja. Pengunjung berfoto-foto dan penasaran ingin melihat dengan mata kepala mereka sendiri.

Baca Juga:5 Tips Membuat Buku Laris & Best Seller Yang Cepet dan Gambang Tanpa RibetSeperti Apa Bentuk Wajah Mu? Berikut Cara Untuk MengetahukI Bentuk Pada Wajah Yang Gampang Dilakukan

Beberapa orang justru menjadikannya tempat uji nyali karena Kampung Gajah lebih cocok disebut sebagai tempat wisata horor.

Sebetulnya, saat Kampung Gajah Wonderland masih berjaya di masanya, tempat rekreasi sebut sudah memiliki tempat wisata horor, yaitu rumah hantu. Di sana adalah tempat uji nyali dan keberanian. Akan tetapi, ironisnya, seluruh tempat Kampung Gajah Wonderland kini sudah berubah menjadi tempat wisata horor.

Hingga sekarang belum ada upaya untuk mengubah Kampung Gajah ini jadi tempat lain atau bahkan jadi tempat wisata horor yang resmi. Bahkan dirapikan saja tidak. Kalau menurut kamu gimana? **

Laman:

1 2
0 Komentar