Seperti Apa Bentuk Wajah Mu? Berikut Cara Untuk MengetahukI Bentuk Pada Wajah Yang Gampang Dilakukan

Seperti Apa Bentuk Wajah Mu? Berikut Cara Untuk MengetahukI Bentuk Pada Wajah Yang Gampang Dilakukan
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Dengan mengenali bentuk wajah, kamu bisa tampil maksimal dalam berbagai hal, Berikut cara mengetahui bentuk wajah yang bisa kamu lakukan.

Manfaat mengenali bentuk wajah, bukan hanya dalam hal menentukan potongan rambut dan kacamata. Pengaplikasian makeup di wajah seperti bentuk alis dan lainnya juga dapat dilihat dari bentuk wajah.

Mengetahui bentuk wajah ternyata menjadi satu hal yang penting untuk menunjang penampilan. Misalnya saja, dengan mengetahui bentuk wajah maka kamu bisa menentukan potongan rambut atau memilih bentuk kacamata yang cocok.

Baca Juga:Tips 10 Rekomendasi Memilih Hijab Yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah Bulat Agar Tidak Chubby Agar Penampilan MenarikKetahuilah 10 Karakter Sifat Orang Menderita Karena Banyak Masalah

Sebelum itu kenali lah ada beberapa jenis bentuk wajah, berikut simak penjelasannya:

Wajah Bulat: jika tulang pipi dan panjang wajah kamu memiliki ukuran yang hampir sama. Ukurannya lebih besar dari dahi dan garis rahang, yang juga memiliki ukuran serupa. Ciri wajah bulat adalat sudut rahangnya lembut alias tidak tegas.

Wajah Persegi Panjang: panjang wajah memiliki ukuran yang terbesar. Dahi, tulang pipi, dan garis rahang memiliki ukuran yang sama.

Wajah Berlian: panjang wajah memiliki ukuran yang terbesar. Kemudian, secara berurutan: tulang pipi, dahi, dan yang terkecil adalah garis rahang. Ciri wajah berlian adalah dagu lancip.

Wajah Segitiga: ukuran garis rahang besar, tulang pipi lebih kecil, dan dahi terkecil. Panjang wajah bisa berapa saja.

Wajah Oval: ukuran panjang wajah lebih besar dari lebar tulang pipi, dan dahi lebih besar dari garis rahang. Sudut rahang membulat.

Wajah Persegi: semua hasil pengukuran cukup mirip. Dan ciri wajah persegi adalah sudut rahangnya tajam.

Bagaimana cara mengetahui bentuk wajah?

Ukur Garis rahang

Baca Juga:10 Aplikasi Travel Gratis Pemesanan Hotel, Tiket Wisata, serta Transportasi Termurah Banyak Promo Menanti 2024Keinginan Traveling Banyak Faktor Pendorongnya Tak Hanya Hobi atau Gaya Hidup Seseorang

Ukur rahang kamu pada titik terlebar (sekitar satu inci ke bawah dari telinga).

Ukur Panjang wajah

Ukur dari tengah garis rambut ke ujung dagu.

Setelah mendapatkan empat ukuran untuk mengetahui bentuk wajah, catat mana yang terbesar, dan cocokan dengan bentuk-bentuk wajah yang ada.

Ukur Dahi

Caranya dengan menarik pita pengukur dari ujung alis kiri ke ujung alis kanan, kemudian catat hasilnya.

0 Komentar