Tips 10 Rekomendasi Memilih Hijab Yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah Bulat Agar Tidak Chubby Agar Penampilan Menarik

Tips 10 Rekomendasi Memilih Hijab Yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah Bulat Agar Tidak Chubby Agar Penampilan Menarik
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Bila kamu masih merasa bingung tentang cara memakai hijab sesuai bentuk wajah, coba simak artikel berikut ini, ya! Cara Memakai Hijab sesuai Bentuk Wajah yang kamu ikuti.

Nah, agar penampilan hijabmu semakin cantik dan menawan. Dengan memahami bentuk wajah, kamu tak hanya dapat menentukan cara make up  yang pas, tetapi juga cara memakai hijab yang tepat untuk membuat tampilan semakin menarik.

Setiap orang memang memiliki bentuk wajah yang unik. Namun, secara umum, ada enam tipe bentuk wajah manusia, yaitu oval, bulat, hati, kotak, persegi panjang, dan diamond atau wajik.

Baca Juga:Ketahuilah 10 Karakter Sifat Orang Menderita Karena Banyak Masalah10 Aplikasi Travel Gratis Pemesanan Hotel, Tiket Wisata, serta Transportasi Termurah Banyak Promo Menanti 2024

Untuk mencoba beberapa tips memakai hijab sesuai bentuk wajah ini, kamu bisa menggunakan hijab berbentuk square yang dilipat menjadi segitiga maupun shawl tergantung mana yang terasa lebih nyaman bagi kamu.

ada beberapa tips memakai hijab sesuai bentuk wajah yang bisa kamu ikuti, di antaranya:

Tips memakai hijab untuk wajah bulat agar tidak chubby

Pemilik wajah bulat seringkali memiliki pipi yang chubby dan dagu yang terlihat bundar. Sebab itu, tak sedikit pemilik wajah bulat memakai hijab dengan cara dimajukan sedikit di bagian pipi untuk menutupinya dan memberikan ilusi dagu lebih lancip.

Selain dengan memajukan sedikit kain hijab ke bagian pipi, coba ikat sisa kain hijab ke bagian leher. Hal ini akan memberikan efek lebih tegas di bagian lipatan pipi, sehingga wajah akan terlihat lebih panjang.

Tips memakai hijab untuk wajah bentuk hati

Wajah berbentuk hati memiliki dahi yang lebih lebar dengan bentuk yang semakin mengecil dan terlihat lancip pada bagian dagunya.

Oleh karena itu, penampilan pemilik wajah berbentuk hati akan terlihat lebih baik saat hijab dibentuk agar terlihat longgar pada bagian dahinya. Dengan trik ini, bentuk dahi pemilik wajah berbentuk hati akan terlihat kurang lebih sama dan seimbang dengan struktur dagu.

Tips memakai hijab untuk wajah oval atau lonjong

0 Komentar