Malam Hari Ini, Bupati Karawang Tinjau TPST Jalupang

Malam ini, Bupati Karawang, Cellica, melakukan peninjauan terhadap perkembangan pemadaman kebakaran yang telah terjadi di TPST Jaljupang.
Malam ini, Bupati Karawang, Cellica, melakukan peninjauan terhadap perkembangan pemadaman kebakaran yang telah terjadi di TPST Jaljupang.
0 Komentar

KABUPATEN KARAWANG – Malam ini, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, melakukan peninjauan terhadap perkembangan pemadaman kebakaran yang telah terjadi beberapa hari lalu di TPST Jaljupang, Senin (30/10/2023).

Melalui laman Instagram pribadinya, ia mengabarkan hanya beberapa lokasi tertentu yang masih sulit dijangkau untuk proses pemadaman dan pendinginan, namun bagi sebagian besar titik, api telah berhasil dipadamkan dan suhu lingkungan berhasil diredam.

Selama peninjauan tersebut, Bupati Cellica juga mengungkapkan beberapa langkah yang telah diambil dalam rangka mitigasi dampak yang mungkin terjadi, khususnya terkait masalah gangguan pernapasan (ISPA) akibat kebakaran.

Baca Juga:BBWM Terus Berikan Kontribusi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan MasyarakatGak Sampe Lima Juta, Nikmati Indahnya Bromo, Murah Banget, Kawah Vulkanik Jawa Timur

Dia juga meminta doa dari seluruh masyarakat Karawang agar semua warga bisa segera pulih dan kembali ke kehidupan normal. Semua upaya yang dilakukan adalah untuk memastikan kesejahteraan masyarakat dan keamanan daerah ini. HaturNuhun, merupakan ucapan terima kasih dalam bahasa Sunda, ditutup dengan emoji doa dan bunga mawar.

Dalam situasi yang mungkin masih berat ini, Bupati Karawang dan semua pihak yang terlibat akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

0 Komentar