Pekerjaan Yang Cocok Untuk Introvert Inilah 5 Profesi Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah aja

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Introvert Inilah 5 Profesi Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah aja
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Profesi cocok untuk introvert yang dikerjakan dari rumah aja, selama kamu punya laptop dan terhubung ke internet saja sudah cukup. Tertarik melakukan?

Orang dengan kepribadian ini cenderung fokus pada pikiran, perasaan, dan suasana hati yang berasal dari dalam diri sendiri.

Introvert adalah sebuah tipe kepribadian yang sering disalahartikan sebagai pemalu. Padahal, introvert dan pemalu tidaklah sama.

Baca Juga:Widih Serem… Sekarang Kampung Gajah Menjadi Tempat Uji Nyali Angker, Banyak Suara-suara Aneh dari Bangunan Terbengkalai5 Tips Membuat Buku Laris & Best Seller Yang Cepet dan Gambang Tanpa Ribet

Orang yang pemalu cenderung merasa khawatir dan tidak nyaman ketika berada dalam situasi sosial tertentu, khususnya bila harus berinteraksi dengan orang yang tidak dikenalnya.

Sehingga mungkin dengan kepribadian introvert, biasanya cendrung menghindari pertemuan dengan banyak orang di dunia nyata. Apakah kamu salah satunya?

Jika iya, pastinya kesusahan bagimu dalam menemukan pekerjaan karena biasanya, pada sebuah perusahaan dibutuhkan kerja sama tim dan pertemuan yang rutin.

Nah untuk itu ini rekomendasi profesi yang bisa dijalankan untuk kamu buat sampingan atau sebagai profesi kamu ya.

Admin Sosmed

Keempat, kamu dapat menekuni profesi sebagai admin sosmed dengan tugas melakukan upload dan membalas komentar serta membuat rencana postingan. Ibaratnya, kamu main sosmed orang lain atau suatu brand.

Misalnya kamu jadi Admin Medsos Brand Skincare, maka kamu akan ditugaskan untuk melakukan review terkait produk dan menginformasikan jika ada diskon atau bahkan mengirim pesan ke pihak promotor.

Intinya, bagaimana kamu membuat suatu brand makin dikenal oleh orang banyak melalui postingan sosmed serta interaksimu dalam menggunakan akan mencapai banyak tayangan atau bahkan pengunjung hingga followers.

Editor Video

Baca Juga:Seperti Apa Bentuk Wajah Mu? Berikut Cara Untuk MengetahukI Bentuk Pada Wajah Yang Gampang DilakukanTips 10 Rekomendasi Memilih Hijab Yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah Bulat Agar Tidak Chubby Agar Penampilan Menarik

Profesi editor video dapat kamu coba karena tak perlu skill khusus. Selama kamu pernah melakukan pengoperasian seperti cut, efek dan lainnya, selalu ada kesempatan untuk jadi seorang video editor.

Bahkan, di media sosial TikTok sudah disediakan beberapa Tools sederhana untuk kamu mengedit konten. Jadi, hanya perlu kekreatifan mu saja lagi dalam menghasilkan konten terbaik.

Tentu, konten terbaik tidak lepas dari intruksi dan kesepakatan dari para pemberi kerja. Misalnya pada suatu project, kamu diminta untuk menambahkan beberapa elemen layer dan atau sebagainya.

0 Komentar