Sinopsis Film Polaroid Tayang Di Trans Tv : Kematian Dari Hasil Jepretan Kamera TerKutuk

Sinopsis Film Polaroid Tayang Di Trans Tv : Kematian Dari Hasil Jepretan Kamera TerKutuk
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Film Polaroid  Mengisahkan seorang remaja diberikan hadiah kamera polaroid, pada suatu acara mengabadikan momen berpoto bersama hingga melihat sosok bayangan yang meneror seseorang sampai tewas.

Film Polaroid akan tayang perdana di Bioskop Trans TV pada 28 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB. Film bergenre horor yang berdurasi 1 jam 28 menit tersebut pertama dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Lars Klevberg.

Dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Kathryn Prescott, Tyler Young, Madelaine Petsch, Samantha Logan, Priscilla Quintana, Keenan Tracey, Mitch Pileggi, dan Davi Santos. Polaroid mendapatkan rating 5,1/10 di IMDB dan pendapatan globalnya tembus hingga 1,7 juta USD.

Sinopsis Film Polaroid

Baca Juga:Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Lewat Tatapan Matanya Berkata Berbohong atau JujurPekerjaan Yang Cocok Untuk Introvert Inilah 5 Profesi Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah aja

Mengisahkan film ini dimulai ketika Sarah (Madelaine Petsch) sedang menyortir kardus yang berisikan barang-barang ibunya yang telah meninggal.

Bersama temannya, Linda, ia menemukan sebuah kamera Polaroid yang digunakan untuk memotret diri hanya menggunakan pakaian dalam.

Saat mengecek hasilnya, Sarah melihat bayangan aneh yang berada di belakang foto dirinya hingga membuat Linda kabur meninggalkannya.

Nahas, potret itu menjadi foto terakhir Sarah usai suara menyeramkan membawanya ke loteng rumah. Ia terkejut dengan sosok yang dilihatnya dan membuatnya terjatuh hingga meninggal dunia.

Nasib kamera polaroid itu pun berakhir di tangan Tyler (Devi Santos) yang ditemukan di pasar barang bekas. Tyler memberikan kamera itu sebagai hadiah untuk temannya, seorang remaja bernama Bird Fitcher (Kathryn Prescott) yang diberi hadiah kamera polaroid oleh kawannya, Tyler (Davi Santos) yang mendapatkan kamera polaroid dari sebuah bazar lalu memberikannya sebagai hadiah kepada Bird.

Bird sangat senang kamera polaroid pemberian Tyler. Walaupun tipe kamera yang tergolong tua, tetapi fungsi dari kamera polaroid tersebut masih prima dengan hasil cetakan foto yang jernih.

Pada suatu hari, Bird dan teman-temannya menghadiri acara pesta kostum bersama. Di pesta tersebut Bird bertemu dengan kawannya yang lain yaitu Devin (Keenan Tracey), Mina (Priscilla Quintana), Conner (Tyler Young), dan Avery (Katie Stevens) si tuan rumah.

0 Komentar