Sinopsis Film Polaroid Tayang Di Trans Tv : Kematian Dari Hasil Jepretan Kamera TerKutuk

Sinopsis Film Polaroid Tayang Di Trans Tv : Kematian Dari Hasil Jepretan Kamera TerKutuk
0 Komentar

Saat menghadiri acara tersebut, Bird juga membawa kamera polaroidnya untuk mengabadikan momen bersama kawannya. Tak lama setelah pesta berlangsung, Bird mulai merasakan ada hal aneh pada dirinya. Ia merasa sedang diikuti oleh sesuatu yang tak kasat mata.

Pesta mendadak berhenti setelah Tyler ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. Bird yang masih ada di acara pesta tersebut sangat kaget mendengar kabar tewasnya Tyler. Saat itu Bird sedang melihat foto bersama teman-temannya dan ia tampak heran karena terlihat sesosok bayangan yang tertangkap kamera.

Keesokan harinya, sang tuan rumah acara pesta yaitu Avery dikabarkan tewas. Avery dikabarkan tewas karena lehernya terpuntir. Bird merasa curiga saat melihat foto pada Tyler dan Avery yang hasilnya sama terdapat sosok bayangan.

Baca Juga:Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Lewat Tatapan Matanya Berkata Berbohong atau JujurPekerjaan Yang Cocok Untuk Introvert Inilah 5 Profesi Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah aja

Setelah semua kejanggalan yang terjadi menimpa teman-temannya, akhirnya Bird mencoba untuk mengungkap semua keanehan yang terjadi melalui kamera polaroidnya. Saat itu Bird mulai curiga jika kamera polaroidnya yang membawa kutukan malapetaka selama ini.

Laman:

1 2
0 Komentar