Indonesia Hijabfest 2023, Simak Trend Hijab Terbaru di Indonesia

Indonesia Hijabfest 2023
Indonesia Hijabfest 2023
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Indonesia Hijabfest 2023 digelar di Bandung. Memasuki tahunnya yang ke-11 ini Indonesia Hijabfest terus melanjutkan komitmennya dalam mendukung industri hijab dan fashion sederhana.

Pertama kali digelar pada tahun 2012, acara yang mempertemukan para desainer, pebisnis, dan penggemar hijab ini menampilkan berbagai jenis busana muslim untuk wanita dan anak-anak.

Menjadi hijab expo pertama di Indonesia, Indonesia Hijabfest tahunan ke-11 akan diadakan pada tanggal 2 hingga 5 November 2023 di Sabuga, Bandung.

Baca Juga:Wawww… Neopolis Run 2023 Persembahkan Diskon Khusus! Simak Kode PromonyaSosok Mari Fitriana, Ketua KPU Karawang yang Baru, Berlari Cepat Mengejar Tahapan Pemilu

Untuk acara tahun ini, pendiri Indonesia Hijabfest, Sheena Krisnawati, mengatakan Indonesia Hijabfest tidak hanya menampilkan produk fashion hijab saja, namun juga akan memiliki serangkaian kegiatan mulai dari fashion show, kelas make-up, talkshow, hingga konser.

Menurutnya, acara ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para pelaku industri wise fashion lokal yang baru merintis.

“Sebelumnya tidak ada acara khusus yang memperkenalkan nama hijab,” kata Sheena saat ditemui dalam jumpa pers Indonesia Hijabfest 2023, Melawai, Jakarta.

“Jadi pada acara ini kami ingin mengedukasi dan memberikan brand awareness bagi mereka yang belum memiliki wadah untuk berekspresi,” jelasnya. **

0 Komentar