Wawww… Neopolis Run 2023 Persembahkan Diskon Khusus! Simak Kode Promonya

Neopolis Run 2023 Persembahkan Diskon Khusus
Neopolis Run 2023 Persembahkan Diskon Khusus
0 Komentar

Tidak hanya berfokus pada olahraga lari saja, Neopolis Run 2023 juga menawarkan beragam activity bagi seluruh peserta, antara lain:

Podium untuk Kategori Master, Open, & Pelajar: Sebuah panggung kehormatan yang disiapkan khusus untuk mereka yang berhasil meraih posisi terbaik di setiap kategori.

Dengan suguhan Neopolis Run 2023 ini, pihak Emerald Neopolis berharap dapat mempererat kebersamaan di antara komunitas pelari, masyarakat Karawang dan tentu saja warga cluster di Emerald Neopolis. Sebuah persembahan spesial akhir tahun dari Neopolis bagi seluruh warga Karawang.

Baca Juga:Sosok Mari Fitriana, Ketua KPU Karawang yang Baru, Berlari Cepat Mengejar Tahapan PemiluSidang Sudah Dimulai, Paman Gibran Diperiksa MKMK, Pencawapresan Bisa Terganjal?

Jangan lewatkan kesempatan diskon khusus ini dan pastikan Anda menjadi bagian dari perayaan terbesar di kawasan seluas 50 Ha di pusat Karawang ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai diskon spesial Sumpah Pemuda serta info lain terkait Neopolis Run 2023, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi mereka: @NeopolisRun. (eko)

0 Komentar