Citra Swarna Group Melengkapi Fasilitas Perumahan dengan Internet

Citra Swarna Group Melengkapi Fasilitas Perumahan dengan Internet
0 Komentar

Chief Marketing Officer Citra Swarna, Group, Hengky Japri menambahkan, Citra Swarna Grande selalu berupaya terus berinovasi, meningkatkan fasilitas menjadi lebih baik. Salah satunya adalah penambahan internet berkecepatan tinggi guna memenuhii kebutuhan komunikasi bagi konsumen saat ini.

President Director PT Netciti Luk Phin Tirtokuntjoro mengatakan, sesuai dengan slogan perusahaan, “Koneksi Puas”, kerjasama tersebut merupakan cerminan dari produk yang dikembangkan Netciti, selalu memberikan pelayanan terbaik.

“Melalui komitmen ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan internet dengan koneksi memuaskan, sekaligus ikut ambil bagian dalam mengakselerasi digital di Indoneisa,” katanya.

Baca Juga:Fantastis! Anggaran Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau yang Menggelontor ke Karawang Tahun 2023 Rp 150 Miliar LebihAda Nama Besar Kaesang, PSI Karawang Pede Ikut Pemilu

Pada kesempatan yang sama, Luk Phin Tirtokuntjoro menjelaskan, dalam rangka mendukung akselerasi digital Indonesia, Netciti mengembangkan teknologi nirkabel dengan mengusung konsep smart digital living. Tujuannya, meningkatkan keamanan, kenyamanan, serta efisiensi kerja pada pelanggan netciti.

Alhasil, Netciti kini banyak digunakan di berbagai proyek perumahan dan apartemen. Kebutuhan internet pada Kawasan perumahan telah menjadi sebuah keharusan. Kehadiran Netciti di Citra Swarna Grande akan memanjakan penghuni perumahan untuk mendapatkan layanan jaringan internet unlimited terbaik.

“Kerjasama antara Netciti dengan Citra Swarna Group adalah sebuah kombinasi yang tepat bagi masyarakat pencari hunian modern minimalis yang didukung oleh teknologi internet unlimited,” pungkasnya.

Citra Swarna Grande, merupakan kawasan terpadu dengan perencanaan kedepan akan menjadi perumahan dengan fasilitas terlengkap dan juga luas kawasan kurang lebih 170 hektar yang saat ini dimiliki Citra Swarna Grande dan akan terus berkembang menjadi kawasan terapadu yang juga menghubungkan jalan arteri trans graha di kabupaten Karawang bagian timur.

Lokasi perumahan ini berada di Karawang timur tepatnya di desa pancawati, kec. Klari, karawang timur, jawa barat 41371. Citra Swarna Grande dengan konsep nuansa bergaya eropa dengan sentuhan modern arsitektur.

Keunggulan yang ditawarkan antara lain, harga yang relatif terjangkau, konsep modern, sistem klaster dan fasilitas kawasan yang akan berkembang terintegrasi dan lingkungan asri akan memberikan nilai tambah untuk anda yang akan berinvestasi, hal ini dilihat dari kenaikan pertahun 10% setiap unit klaster di Citra Swarna Grande adalah sesuatu wujud nyata dan pertimbangan customer membeli di setiap unit di klaster.

0 Komentar