Ini 8 Ciri Orang Darah Tinggi Naik Hati-Hati Gejalanya Kelelahan dan Sakit Kepala

Ini 8 Ciri Orang Darah Tinggi Naik Hati-Hati Gejalanya Kelelahan dan Sakit Kepala
0 Komentar

Kondisi ini akan memicu kerusakan pembuluh darah di jantung dan paru-paru. Masalah pada pembuluh darah akan membuat kerja jantung menjadi lebih besar sehingga akan mudah kelelahan.

Pandangan Menjadi Kabur

Pandangan kabur dapat merupakan gejala hipertensi. Hipertensi dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah di mata, sehingga menyebabkan pandangan kabur.

Selain itu, hipertensi juga dapat menyebabkan peradangan pada retina (lapisan penglihatan di dalam mata) yang dapat menyebabkan pandangan kabur. Namun, pandangan kabur juga dapat disebabkan oleh beberapa masalah mata lainnya, seperti katarak atau glaukoma.

Sakit Kepala

Baca Juga:Tayang Di Trans TV Sinopsis Film Joker : Badut Mencari Jati Diri Menjadi Jahat10 Ciri Sifat Orang Yang Memiliki Sifat Keras Kepala dan Cara Bijak Menguranginya

Sakit kepala adalah gejala yang umum terjadi pada orang dengan hipertensi. Tekanan darah yang tinggi dapat menyebabkan sakit kepala karena darah mengalir dengan tekanan yang lebih tinggi dari biasanya ke dalam pembuluh darah yang lebih kecil di otak.

Sakit kepala yang disebabkan oleh hipertensi biasanya terasa seperti sakit kepala “berdenyut” atau “bergetar” yang terasa di daerah tengkuk atau belakang kepala. Namun, sakit kepala tidak selalu merupakan gejala hipertensi, jadi penting untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui penyebab pasti sakit kepala yang Anda alami.

Laman:

1 2
0 Komentar