Rekomendasi dan Sinopsis Drama Tiongkok Peringkat Tertinggi di Bulan Oktober 2023

Rekomendasi dan Sinopsis Drama Tiongkok Peringkat Tertinggi di Bulan Oktober 2023
0 Komentar

4. Moonlight

Enam orang di MyDramaList memberikan rating 8,2 untuk serial yang dirilis pada 27 Oktober 2023 ini. Drama romansa ini menceritakan kisah Su Xiao Xiao, seorang aktris pemeran pengganti yang diperankan oleh Ke Ying. Awalnya, Su Xiao Xiao berusaha membantu sahabatnya Fang Min (Kay Song) dengan mendekati Fei Ming Xuan (Chen Xin Hai). Namun, Su Xiao Xiao dijebak oleh sahabatnya sendiri untuk mendekati Fei Ming demi menghindari pria yang dicintai Fang Min. WeTV adalah tempat untuk menonton serial ini.

5. Scent of Time

Serial yang memulai debutnya pada 13 Oktober 2023 ini menerima rating 8,1 dari 891 orang di MyDramaList. Mengisahkan tentang seorang gadis yang bergabung dengan dunia novel favoritnya dengan sihir.

Gadis itu mendiami tubuh Hua Qian, seorang aktor pendukung (Zhou Ye). Sayangnya, ia harus menjalani masa kecil yang penuh tantangan karena pengkhianatan ayahnya dan kegemaran kakaknya untuk bermain-main dengan anak perempuan. Ia kemudian melakukan upaya terus-menerus untuk memastikan bahwa sosoknya hidup sampai akhir cerita. Tonton drama ini di Youku.

 

0 Komentar