Ketahuilah 8 Tanda Cara Cowok Memberikan Kode Kepada Yang Disukai, Para Cewek Pekalah!!

Ketahuilah 8 Tanda Cara Cowok Memberikan Kode Kepada Yang Disukai, Para Cewek Pekalah!!
Ketahuilah 8 Tanda Cara Cowok Memberikan Kode Kepada Yang Disukai, Para Cewek Pekalah!!
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Tentunya, tugas cewek yang diberi kode harus bisa peka dengan mengartikan kode tersebut, Agar tidak gagal mengartikan kode dari cowok, Berikut 8 tanda cara memberikan kode kepada yang Disukai.

Menunjukan rasa suka kepada pria mungkin sedikit membingungkan untuk kaum hawa. Mengungkapkannya dengan gamblang justru tak jarang buat pria yang disukai mundur pelan-pelan dan semakin menjauh.

Setiap orang yang berinteraksi dengan kita pasti punya maksud di baliknya. Namun terkadang, niat itu tidak terlihat secara nyata. Ada semacam lapisan kode yang harus dikupas agar bisa melihat maksud aslinya. Dalam hal asmara, kode ini tidak hanya digunakan oleh kaum hawa namun banyak laki-laki yang menggunakan kode-kode tertentu untuk mengungkapkan perasaannya.

Berikut ciri-ciri kode dari cowok, dari berbagai sumber:

Melakukan Hal-hal Kecil

Baca Juga:6 Zodiak Yang Mudah Untuk Jatuh Cinta Dengan Sahabatnya Sendiri, Kamu Termasuk?10 Tanda Memiliki Keperibadian Menujukkan Orang Baik dari Hati Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk?

Seorang cowok akan rela melakukan hal apa pun untuk cewek yang sedang disukainya. Mereka senang melakukan hal-hal kecil kepada cewek yang disukainya sebagai bentuk perhatian yang diberikan, walaupun si cewek kadang tidak menyadarinya.

Terlebih hal-hal kecil seperti meminjamkan jaket ketika merasa kedinginan, memasangkan helm, membuka tutup botol, dan lain sebagainya. Intinya, cowok tersebut tidak ingin orang yang disukai mengalami kesulitan sedikitpun.

Memang terlihat sepele, tapi kalau dia hanya melakukan hal ini untuk kepada satu orang dan tidak kepada cewek lain, maka orang tersebut harus segera sadar karena siapa tahu itu adalah sebuah kode darinya.

Selalu Ingin Berdekatan

Ketika sedang menyukai seseorang, kita biasanya tidak betah bila harus berjauhan dengannya, begitu juga dengan laki-laki. Mereka akan selalu mencari kesempatan agar dapat memiliki waktu bersama dengan cewek yang disukainya, bagaimanapun keadaannya.

Waktu kebersamaan kalian sangat berarti dimata cowok. Jadi, bila ada teman cowok yang terkesan selalu nempel, bisa jadi pertanda atau sebuah kode bahwa dia menyukaimu.

Memulai Obrolan Lebih Dulu

Jatuh cinta biasanya akan membuat kita ingin selalu mengobrol dengan orang yang disuka. Cowok juga seperti itu, kalau dia mulai menyukai seseorang, dia akan memberi kode berupa mengajak ngobrol atau menghubungimu terlebih dahulu, baik menemui secara langsung maupun melalui telepon, chat, atau DM di media sosial.

0 Komentar