Ketahuilah 8 Tanda Cara Cowok Memberikan Kode Kepada Yang Disukai, Para Cewek Pekalah!!

Ketahuilah 8 Tanda Cara Cowok Memberikan Kode Kepada Yang Disukai, Para Cewek Pekalah!!
Ketahuilah 8 Tanda Cara Cowok Memberikan Kode Kepada Yang Disukai, Para Cewek Pekalah!!
0 Komentar

Alasan dia menghubungi juga bisa bermacam-macam, mulai dari menanyakan tugas, iseng menanyakan kabar, memberitahu info film kesukaan, hingga pura-pura salah sambung atau salah kirim chat.

Mengajak Komunikasi Secara Intens

Ketika cowok melakukan komunikasi secara intens bisa jadi hal tersebut merupakan tanda dia mulai memberi kode untuk menarik perhatian. Intensitas komunikasi tersebut menjadi bahan untuk melakukan pendekatan dengan orang yang disukainya. Misalnya, dia sangat cepat membalas pesan walaupun dalam situasi yang sibuk.

Menawarkan untuk Antar Jemput

Menawarkan antar-jemput termasuk salah satu cara seorang lelaki menunjukkan perhatian kepada cewek yang ia suka. Hal tersebut juga menandakan bahwa cowok itu rela mengorbankan sebagian waktunya demi memastikan si cewek bisa sampai ke tujuannya dengan selamat.

Baca Juga:6 Zodiak Yang Mudah Untuk Jatuh Cinta Dengan Sahabatnya Sendiri, Kamu Termasuk?10 Tanda Memiliki Keperibadian Menujukkan Orang Baik dari Hati Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk?

Walau begitu, jangan langsung terbawa perasaan bila ada teman pria yang bersedia mengantar atau menjemput, apalagi hanya satu kali. Apabila ada teman cowok yang menawarkan antar-jemput secara rutin, saat itu bisa ‘curiga’ dan harus peka dengan kode keras yang dia berikan.

Mengajak Pergi Berdua

Ini merupakan kode paling kuat dan terjelas dari seorang cowok. Bahkan kalaupun bukan termasuk orang yang peka dengan perasaan orang lain, semua perempuan pasti akan menyadari kode yang satu ini. Ketika ada cowok mengajak pergi berdua ke suatu tempat, itu tandanya dia sudah merasa nyaman dan ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan orang tersebut.

Tempat yang dituju pun tak jauh beda seperti tempat-tempat yang biasa dikunjungi oleh orang yang sudah berpacaran. Mulai dari makan bareng di sebuah kafe, ke bioskop untuk menonton film, atau pergi ke tempat wisata.

Memberi Tahu Hal yang Bersifat Pribadi

Seorang cowok biasanya tidak mudah berkeluh kesah kepada lawan jenisnya. Sebaliknya, ketika seorang cowok jatuh cinta dan mulai nyaman dengan cewek yang dia suka, maka dia bisa bercerita apa saja kepadanya termasuk masalah pribadi.

0 Komentar