Sadarilah Ini 10 Tanda Cewek Yang Cemburu! Kenalilah Ciri-ciri Cewek Suka Beneran?

Sadarilah Ini 10 Tanda Cewek Yang Cemburu! Kenalilah Ciri-ciri Cewek Suka Beneran?
Sadarilah Ini 10 Tanda Cewek Yang Cemburu! Kenalilah Ciri-ciri Cewek Suka Beneran?
0 Komentar

Kritis berkomentar

Tak jarang perempuan merasa cemburu akan kehadiran perempuan lain. Laki-laki bisa melihat kecemburuan ini dari komentar yang dilontarkan terhadap penampilan perempuan lain.

Melansir dari Live Bold and Bloom, kecemburuan bisa membuat perempuan merasa terintimidasi karena takut tersaingi. Akibatnya, perempuan cenderung melontarkan komentar bernada sarkas dan negatif terhadap penampilan perempuan lain.

Pura-pura sibuk

Kadang perempuan akan berpura-pura sibuk karena mereka tidak ingin diabaikan. Dia bakal menyibukkan diri, bertemu teman atau sekadar menelpon sahabat. Mungkin juga dia tidak ingin mengobrol dengan Anda dan memilih bermain ponsel, membuka media sosial, atau berpura-pura mencari informasi di internet.

Menyindir

Baca Juga:Ketahuilah 8 Tanda Cara Cowok Memberikan Kode Kepada Yang Disukai, Para Cewek Pekalah!!6 Zodiak Yang Mudah Untuk Jatuh Cinta Dengan Sahabatnya Sendiri, Kamu Termasuk?

Perempuan yang sedang cemburu mungkin tidak mengungkapkan secara terbuka. Namun dia akan menyindir seperti ingin menunjukkan ada sesuatu yang salah denganmu. Kalau perempuan justru menunjukkan tawa yang tidak biasa atau ada yang disembunyikan, kemugkinan besar dia sedang cemburu.

Banyak perempuan yang lebih suka diam saat mereka cemburu tapi berharap dimengerti oleh pasangannya. Hal ini dilakukan karena mereka ingin pasangannya mencari tahu alasan mereka cemburu.

Nah itulah beberapa tanda jika cewek sedang merasa cemburu terhadapmu, namun itu bagaimana keperibadian nya juga ya.

Laman:

1 2
0 Komentar