Jam 23.00 Hari Ini Tayang di Trans TV Sinopsis Film End of A Gun : Aksi Penyelamat Mantan Anggota Agen DEA

Jam 23.00 Hari Ini Tayang di Trans TV Sinopsis Film End of A Gun : Aksi Penyelamat Mantan Anggota Agen DEA
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Sinopsis Film End of A Gun di Bioskop Trans TV, Film End of A Gun dibintangi beberapa artis ternama seperti Steven Seagal, Jade Ewen, Florin Piersic, hingga Jonathan Rosenthal.

End of a Gun adalah sebuah film thriller dan kejahatan yang diproduksi pada tahun 2016.

Film ini menampilkan Steven Seagal, yang dikenal karena perannya dalam film-film seperti On Deadly Ground, Exit Wounds, dan Above The Law.

Baca Juga:Tayang Di Trans TV 6 November 2023 Film The Last Samurai: Mantan Perwira Perang Yang Mabuk, Berikut SinopsisnyaPejuang Move On! 7 Kalimat Penyemangat Kembali Agar Bisa Move on Dari Mantan!

Film End of a Gun disutradarai oleh Keoni Waxman dan naskahnya ditulis oleh Chuck Hustmyre. Selain Steven Seagal, film ini juga dibintangi oleh Florin Piersic Jr dan Jade Ewen.

Sinopsis film End of a Gun

Decker (diperankan oleh Seagal), adalah seorang mantan agen DEA yang terlibat dalam masalah ketika seorang wanita bernama Lisa menawarkannya untuk mencuri uang sebesar USD2 juta yang dijaga oleh polisi di Paris.

Michael Decker adalah seorang mantan anggota agen DEA. Suatu saat, ia melihat kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria pada kekasihnya yang diketahui bernama Lisa Durant. Kejadian itu dilihatnya di parkiran mobil.

Nalurinya untuk melindungi semakin menggebu-gebu kala Lisa tak hanya digebuki tapi juga diancam akan ditembak olek kekasihnya. Decker pun langsung menolongnya, tapi sayang ia cukup gegabah hingga kekasih Lisa langsung meninggal di tempat.

Masalah ini tercium kantor tempat Decker bekerja. Ia pun dipecat. Lisa yang mendengar hal itu kemudian memberinya ide. Agar Decker juga punya uang, Lisa langsung meminta pertolongannya untuk bekerja sama mencuri uang 2 juta dolar dari mobil mantan pacarnya.

Decker pun menyetujui karena ia membutuhkan uang. Singkat cerita, uang didapatkan dan dibagi sama rata. Tapi masalah baru muncul, ternyata Decker baru mengetahui jika uang curian mereka adalah milik seorang gembong narkoba.

Decker dan Lisa pun terlibat kejar-kejaran dan baku tembak dengan anak buah gembong narkoba bersenjata yang terlatih. Situasi semakin runyam setelah Lisa ternyata berhasil diculik oleh mereka. Mampukan Decker dan Lisa kembali bersatu?

0 Komentar