Tayang Di Trans TV 6 November 2023 Film The Last Samurai: Mantan Perwira Perang Yang Mabuk, Berikut Sinopsisnya

Tayang Di Trans TV 6 November 2023 Film The Last Samurai: Mantan Perwira Perang Yang Mabuk, Berikut Sinopsisnya
0 Komentar

KBEONLINE.ID- The Last Samurai merupakan film yang dibintangi artis ternama seperti Tom Cruise, Tony Goldwyn, Billy Connolly, Masashi Odate, dan Masato Harada, Simak sinopsisnya dibawah ini.

Film The Last Samurai dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 6 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2003.

The Last Samurai disutradarai Edward Zwick yang juga menyutradarai beberapa film lain, seperti About Last Night (1986), Courage Under Fire (1996) dan Blood Diamond (2006).

Baca Juga:Pejuang Move On! 7 Kalimat Penyemangat Kembali Agar Bisa Move on Dari Mantan!Sekolah Negeri Bayar? Sekolah Untuk Anak SD Lebih Baik Negeri atau Swasta? 6 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Memilih Sekolah Anak

Saat ditayangkan, film The Last Samurai meraup pendapatan box office sebesar US$456 juta di pemutaran global. Angka itu melampaui biaya produksi sebesar US$140 juta.

Film ini juga dinominasikan dalam beberapa penghargaan, termasuk empat nominasi Academy Awards, tiga nominasi Golden Globe Awards, dan dua nominasi National Board of Review Awards.

Berikut sinopsis film The Last Samurai di Bioskop Trans TV.

Film ini mengisahkan mantan Kapten Angkatan Darat AS, Nathan Algren (Tom Cruise), yang mengalami trauma masa lalu. Ia menjadi pecandu alkohol untuk mengusir trauma saat menyaksikan pembantaian selama Perang Indian Amerika.

Suatu hari, Nathan Algren kedatangan mantan komandannya, Kolonel Bagley (Tony Goldwyn). Dia diminta untuk menjadi pelatih prajurit khusus Kekaisaran Jepang.

Pasukan itu dibentuk atas permintaan pengusaha Jepang bernama Matsue Omura (Masato Harada). Ia berniat menggunakan tentara tersebut untuk menghentikan pemberontakan Samurai terharap kaisar baru Jepang.

Nathan tidak menyangka pasukan Jepang yang menjadi murid-muridnya adalah petani yang tidak memiliki pengetahuan tentang senjata api atau pertempuran karena mereka dipaksa mengikuti wajib militer.

Mereka berhasil mengalahkan pasukan kekaisaran Jepang yang dilatih oleh Nathan, bahkan Nathan pun ikut diserang.

Baca Juga:Kamu Sering Dianggap Terlihat Usia Lebih Muda? Inilah 8 Tanda Kamu Dianggap Awet Muda Dari Usia Sebenarnya!10 Tips Untuk Awet Muda Menghilangkan Penuaan Dini Pada Kulit Wajah Gunakan Pond’s Age Miracle Dalam Rutinitas Perawatanmu

Nathan dijadikan tawanan, namun ia dibiarkan hidup untuk mencari tahu kelemahan kekaisaran. Ketika diinterogasi, ia memilih untuk bungkam. Selain di interogasi, ia juga diajak bicara mengenai etika perang dan pejuang.

Ia pun mencoba mengamati para samurai dan menyadari ada sesuatu yang spesial di kekaisaran Jepang. Nathan mulai dibuat penasaran dengan samurai. Tapi apa yang akan dilakukan oleh pasukan samurai pada Nathan?

0 Komentar