2 Film Barat Akan Tayang 7 November 2023 Pukul 21.00 di Trans TV; Sinopsis Film Robin Hood (2018) dan Criminal Activities

2 Film Barat Akan Tayang 7 November 2023 Pukul 21.00 di Trans TV; Sinopsis Film Robin Hood (2018) dan Criminal Activities
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Berikut jadwal dan sinopsis Bioskop Trans TV pada tanggal 7 November 2023,

Bagi pencinta film thriller, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Lake Placid yang menceritakan teror buaya pemakan manusia. Film yang dibintangi Bill Pullman itu bakal hadir pada awal pekan ini.

Bioskop Trans TV kembali menayangkan film bertabur bintang Hollywood pekan ini. Pada awal pekan ini ada Robin Hood yang dibintangi Jamie Foxx, The Last Samurai dibintangi dan turut diproduksi Tom Cruise, Collide yang dibintangi Nicholas Hoult.

Sinopsis ‘ROBIN HOOD’ 2018, Lawan Tirani Inggris Untuk Rakyat

Baca Juga:Untuk Kamu Yang Susah MoveOn 8 Hal Ini Bikin Kamu Gampang Melupakan Dirinya!Jam 23.00 Hari Ini Tayang di Trans TV Sinopsis Film End of A Gun : Aksi Penyelamat Mantan Anggota Agen DEA

Sosok Robin Hood pastinya sudah tak asing lagi. Dia adalah ahli panah dan pencuri kekayaan para penguasa yang semena-mena lalu dibagikan kepada rakyat miskin. Kisah rakyat asal Inggris ini sudah sering dibuat dalam berbagai versi. Terbaru Robin Hood kembali hadir dalam bentuk layar lebar dan diperankan oleh Taron Egerton.

Robin Hood (Taron Egerton) adalah seorang tentara salib yang kembali ke negaranya. Ia menemukan sebuah fakta kalau para penguasa melakukan tindak korupsi dengan menghambur-hamburkan uang negara. Robin Hood semakin miris setelah tahu kalau rakyat justru hidup sengsara.

Robin Hood pun berniat menjatuhkan penguasa Inggris yang korup. Ia berlatih memanah pada Little John (Jamie Foxx) dan mereka pun bekerja sama untuk menengakkan keadilan.

Sinopsis ‘Criminal Activities’, Rela Jadi Penjahat Demi Bayar Utang

Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film ‘Criminal Activities’ yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (7/11/2023).

Film “Criminal Activities,” yang dirilis pada tahun 2015, merupakan karya sutradara perdana Jackie Earle Haley.

Sebelumnya, Jackie dikenal sebagai seorang aktor yang dinominasikan untuk Academy Awards kategori aktor pendukung terbaik berkat penampilannya dalam film “Little Children” (2006).

Dalam “Criminal Activities,” Jackie juga tampil sebagai salah satu pemeran.

Film berdurasi 94 menit ini juga menampilkan bintang terkenal John Travolta, serta Michael Pitt, Dan Stevens, Christopher Abbott, Rob Brown, dan Edi Gathegi.

0 Komentar