2 Film Barat Akan Tayang 7 November 2023 Pukul 21.00 di Trans TV; Sinopsis Film Robin Hood (2018) dan Criminal Activities

2 Film Barat Akan Tayang 7 November 2023 Pukul 21.00 di Trans TV; Sinopsis Film Robin Hood (2018) dan Criminal Activities
0 Komentar

Cerita film ini, seperti dilaporkan oleh detikHot, mengisahkan empat pemuda yang memutuskan untuk menginvestasikan sejumlah besar uang yang mereka pinjam dari seorang mafia.

Mereka percaya bahwa investasi ini akan memberikan keuntungan besar dengan potensi melipatgandakan uang mereka hingga 10 kali lipat.

Namun, perusahaan tempat mereka menginvestasikan uang tersebut tiba-tiba mengalami kebangkrutan. Hal ini menarik perhatian otoritas federal.

Keempat pemuda ini kemudian diberi tugas untuk melunasi utang mereka.

Baca Juga:Untuk Kamu Yang Susah MoveOn 8 Hal Ini Bikin Kamu Gampang Melupakan Dirinya!Jam 23.00 Hari Ini Tayang di Trans TV Sinopsis Film End of A Gun : Aksi Penyelamat Mantan Anggota Agen DEA

Bos mafia, Eddie (diperankan oleh John Travolta), menawarkan solusi cepat untuk membebaskan mereka dari utang. Mereka harus menculik seorang pria selama 24 jam sebelum akhirnya menyerahkannya kepada Eddie.

Namun, situasi menjadi semakin rumit ketika mereka menyadari bahwa pria yang mereka culik bukanlah sembarang orang, melainkan merupakan lawan dari Eddie yang memiliki keterkaitan dengan gembong mafia bawah tanah.

Para pemuda amatir dalam dunia kriminal ini terpaksa terlibat dalam aksi berbahaya, berhadapan dengan penjahat dan mafia dalam situasi yang sama sekali tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Laman:

1 2
0 Komentar