Dramatisasi Kasus KKN Notaris T di Karawang: Tersangka Diborgol dan Momen Haru Diduga dengan Sang Cucu

Tersangka Diborgol dan Momen Haru dengan Sang Cucu
Tersangka Diborgol dan Momen Haru dengan Sang Cucu
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Notaris terkenal dengan inisial T di Karawang mendapati dirinya dalam situasi yang dramatis saat Tim Kejaksaan Agung (Kejagung) datang dengan tuduhan dugaan kasus korupsi menyoal Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) Tahun Anggaran 2019-2022.

Hari yang gelap ini dimulai ketika tim dari Kejagung tiba di kantor Notaris T untuk melakukan penggeledahan. Mata-mata penasaran warga yang melintas tak henti-hentinya menyaksikan proses dramatis ini.

Notaris T yang sebelumnya dikenal sebagai figur yang penuh penghormatan, kini harus menghadapi kenyataan pahit.

Baca Juga:Siapa Pejabat Karawang yang Ikut Diperiksa Kejagung dalam Kasus Korupsi Pengadaan Lahan AD?BREAKING NEWS: Tim Kejagung Borgol Notaris Ternama di Karawang, Sejumlah Pejabat Diperiksa

Setelah penggeledahan di kantor, rombongan Kejagung tak lama kemudian menuju rumah pribadi Notaris T yang terletak di perumahan mewah Grand Taruma Karawang. Di hadapan keluarganya, termasuk sang cucu, momen tersebut tak terlupakan bagi keluarga Notaris T.

Tersangka T yang tampak tegar,  bercengkrama diduga dengan sang cucu dan mengelus-elus kepala sang cucu yang polos.

Notaris T mengelus kepala diduga sang cucu dengan penuh kasih, seakan-akan ingin merasakan kehangatan keluarganya sebelum pergi. Peristiwa dramatis ini kini tengah menjadi sorotan publik. Notaris T kini harus menghadapi tantangan hukum yang serius.

Kasus korupsi yang menyoal Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat Tahun Anggaran 2019-2020 ini akan menjadi ujian berat. (rizki)

0 Komentar