3 Film akan Tayang di Bioskop Pada Bulan November 2023, Cek Lengkap Dengan Sinopsisnya

3 Film akan Tayang di Bioskop Pada Bulan November 2023, Cek Lengkap Dengan Sinopsisnya
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Film bioskop terbaru di bulan November yang bisa kamu tonton kala senggang atau di akhir pekan. Ada film apa saja? Simak daftarnya!

Bioskop Indonesia di bulan November 2023 dimeriahkan oleh banyak film seru bertabur bintang. Akhir tahun ini didominasi beberapa judul film animasi dan sekuel film beken.

Dengan banyaknya film yang dirilis hampir setiap hari, menjadikan bioskop sebagai tempat yang tidak pernah sepi pengunjung. Di Indonesia sendiri ada beberapa jaringan bioskop populer yang menjadi favorit masyarakat, yakni Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis. Setiap jaringan bioskop tak hanya menyajikan banyak film box office, tapi juga menjadi spesialisasi film-film populer dari berbagai negara.

Baca Juga:2 Film Barat Akan Tayang 7 November 2023 Pukul 21.00 di Trans TV; Sinopsis Film Robin Hood (2018) dan Criminal ActivitiesUntuk Kamu Yang Susah MoveOn 8 Hal Ini Bikin Kamu Gampang Melupakan Dirinya!

Di bulan November ini, nama-nama pesohor film lebih mendominasi. Berikut daftar film bioskop yang bakal tayang di bulan November, lengkap dengan sinopsisnya.

Film Bioskop Tayang November 2023 Lengkap Dengan Sinopsisnya

Film Kultus Iblis

Durasi: 1 jam 38 menit Tanggal Rilis: 2 November 2023

Kali ini, salah satu film horor yang ditunggu-tunggu adalah “Kultus Iblis.” Film “Kultus Iblis” disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan diproduksi oleh Starvision dan Focuslight Production.

Film ini bercerita tentang sepasang anak kembar yang datang ke sebuah desa terpencil untuk mencari tahu penyebab kematian ayah mereka yang terbilang janggal.

Namun, kisah mereka malah berubah menjadi ketika mereka terjebak di desa yang penuh dengan teror.

Naya (diperankan oleh Yasamin Jasem) dan Raka (diperankan oleh Fadi Alaydrus) semakin terguncang ketika jenazah mengerikan ayah mereka yang telah meninggal tiba-tiba menghilang secara misterius.

Mereka memutuskan untuk pergi ke kampung halaman ayah mereka untuk mencari tahu rahasia keluarganya, namun malah mendapati diri mereka terjebak di sebuah desa yang berbahaya dan penuh dengan teror.

Film Budi Pekerti

Durasi: 1 jam 50 menit Tanggal Rilis: 2 November 2023

Film Budi Pekerti berlatar tempat di Yogyakarta ketika masa pandemi Covid-19. Film ini berkisah tentang seorang guru Bimbingan Konseling (BK) yang bernama Bu Prani (Ine Febriyanti) yang berselisih paham dengan salah satu pengunjung di pasar. Ketika perselisihan itu sedang terjadi, tanpa sepengetahuannya ada seseorang yang merekam dan mengunggahnya pada media sosial.

0 Komentar