3 Film akan Tayang di Bioskop Pada Bulan November 2023, Cek Lengkap Dengan Sinopsisnya

3 Film akan Tayang di Bioskop Pada Bulan November 2023, Cek Lengkap Dengan Sinopsisnya
0 Komentar

Selanjutnya video yang telah diunggah tersebut akhirnya viral dan mendapatkan komentar negatif dari netizen. Netizen menilai sebagai seorang guru, sikap Bu Prani tidak mencerminkan seorang guru yang baik.

Video yang telah viral tersebut akhirnya didengar oleh kepala sekolah tempat dia mengajar. Atas kejadian tersebut pihak sekolah mengancam akan mengeluarkannya dari sekolah.

Selain berdampak pada sekolah, kejadian itu juga ikut berdampak pada keluarganya. Keluarga Bu Prani tidak bisa tenang karena identitas mereka selalu dicari-cari kesalahannya. Selain itu, mereka dihakimi dan dikecam atas kejadian tersebut.

Baca Juga:2 Film Barat Akan Tayang 7 November 2023 Pukul 21.00 di Trans TV; Sinopsis Film Robin Hood (2018) dan Criminal ActivitiesUntuk Kamu Yang Susah MoveOn 8 Hal Ini Bikin Kamu Gampang Melupakan Dirinya!

Diceritakan, Bu Prani memiliki dua anak yaitu Tita (Prilly Latuconsina) dan Muklas (Angga Yunanda). Kedua anak Bu Prani tersebut pun bertekad ingin membantu permasalahan ini agar cepat terselesaikan. Mereka juga menjaga supaya bapak mereka yang bernama Didit (Dwi Sasono) tidak mengetahui permasalahan tersebut karena sedang mengidap depresi.

Film Nona Manis Sayange

Durasi: 1 jam 42 menit Tanggal Rilis: 2 November 2023

Nona Manis Sayange berkisah tentang cinta antara Sikka (Haico Van Der Veken) dan Akram (Pangeran Lantang). Sikka adalah gadis Bajo yang baru saja kembali ke kampung halamannya setelah menyelesaikan studinya di Belanda.

Saat kembali, dia bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Akram, yang berasal dari luar Labuan Bajo. Akram, yang selama ini telah menyimpan perasaan cinta terhadap Sikka, tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya saat mereka bertemu lagi.

Keduanya pun akhirnya menghabiskan waktu bersama, mengeksplorasi tempat-tempat indah di Labuan Bajo. Semuanya berjalan baik, hingga Akram bertemu dengan ayah Sikka (Mathias Muchus).

Meskipun Sikka dan Akram saling mencintai, cinta mereka tidak direstui oleh ayah Sikka. Ayah Sikka merasa bahwa Akram bukanlah pasangan yang cocok untuk putrinya, mengingat perbedaan status sosial mereka.

Sikka berasal dari keluarga pengusaha kaya, sedangkan Akram berasal dari keluarga pelaut. Ayah Sikka berusaha keras untuk menjauhkan putrinya dari Akram. Saat merayakan kepulangan Sikka, ayahnya bahkan mengumumkan rencana pernikahan Sikka dengan orang lain.

0 Komentar