6 Minuman Ini Cocok Untuk Diet menurunkan Berat Badan Dapat Meminum Sebelum waktu Tidur

6 Minuman Ini Cocok Untuk Diet menurunkan Berat Badan Dapat Meminum Sebelum waktu Tidur
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Jika Anda ingin sukses diet tanpa tersiksa, Anda bisa mencoba konsumsi minuman penurun berat badan yang resepnya sangat mudah dibuat di rumah. Yuk, intip daftar minuman berikut ini.

Banyak orang yang mengikuti program diet agar berat badan turun dan tubuh tetap sehat. Selain menjaga pola makan, dianjurkan juga untuk rutin berolahraga agar hasil dietnya maksimal.

Namun tak hanya itu, detikers juga perlu memperhatikan minuman yang dikonsumsi setiap hari. Jangan sampai, minuman yang kamu teguk ternyata memicu naiknya berat badan.

Baca Juga:Asal Usul, Fakta Tentang Venom Simbiosis Alien, Berikit Sinopsis Film Venom Cek Selengkapnya7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!

Jadi, bagi kamu yang sedang diet sebaiknya konsumsi minuman yang sehat sekaligus membantu menurunkan berat badan. Lantas, apa saja minuman penurun berat badan? Simak pembahasannya dalam artikel ini.

Inilah Minuman untuk Turunkan Berat Badan Secara Alami

Ada sejumlah minuman yang mampu menurunkan berat badan, sehingga dapat membuatmu jadi lebih sehat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut minuman penurun berat badan.

Jus Hijau

Kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan di dalam jus hijau (jus sayuran) diyakini dapat membantu menurunkan berat badan. Meski begitu, sayuran yang dijus tidak memiliki kandungan serat yang sama seperti memakan sayuran dalam keadaan utuh.

Oleh sebab itu, detikers perlu memperhatikan sayuran atau buah yang ingin dikonsumsi dengan cara dijus. Misalnya jus nanas, timun, atau bayam yang punya sejumlah manfaat untuk tubuh, salah satunya menurunkan berat badan.

Kombucha

Ini adalah minuman fermentasi yang dibuat ke dalam campuran teh hitam dengan menambahkan bakteri baik dan ragi. Meskipun terdengar asing, kombucha sedang populer dikonsumsi karena dapat dijadikan sumber probiotik alami yang dapat menyeimbangkan bakteri baik dalam usus.
Kandungan epigallocatechin-3-gallate pada kombucha dapat membuat proses metabolisme sedikit lebih cepat sehingga efektif untuk menurunkan berat badan. Kemudian, kombucha secara alami bebas gula dan rendah kafein sehingga dapat menjadi salah satu alternatif minuman yang dapat mengurangi asupan gula, kalori, dan kafein.

Air Kelapa

Air kelapa mengandung elektrolit yang bagus untuk tubuh untuk menjaga hidrasi. Maka dari itu, air kelapa bagus dikonsumsi setelah olahraga, karena saat itu tubuh kehilangan banyak elektrolit.

0 Komentar