6 Minuman Ini Cocok Untuk Diet menurunkan Berat Badan Dapat Meminum Sebelum waktu Tidur

6 Minuman Ini Cocok Untuk Diet menurunkan Berat Badan Dapat Meminum Sebelum waktu Tidur
0 Komentar

Rasa air kelapa yang manis didapat dari kandungan gula alami, sehingga memiliki sifat rendah kalori. Selain itu, air kelapa juga mengandung vitamin C, magnesium, dan potasium yang dapat mengurangi berat badan, menjaga imunitas tubuh, hingga mengatur tekanan darah.

Air Lemon

Mengutip laman Prevention, belakangan ini banyak orang yang mengkonsumsi air lemon karena dipercaya dapat menyegarkan tubuh dan menurunkan berat badan.

Meski begitu, hasil penelitian mengungkapkan kalau air lemon belum terbukti meningkatkan metabolisme atau menciptakan efek detoksifikasi. Akan tetapi, air lemon bisa menjadi alternatif yang sehat kalau bosan minum air putih.

Baca Juga:Asal Usul, Fakta Tentang Venom Simbiosis Alien, Berikit Sinopsis Film Venom Cek Selengkapnya7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!

Meski begitu, bukan berarti air lemon tidak memiliki manfaat. Kandungan vitamin C dan rendah kalori pada lemon dapat meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi risiko beberapa jenis kanker.

Smoothies

Selain jus, kamu juga bisa mencoba smoothies sebagai pengganti camilan karena dapat memberikan efek kenyang yang cukup lama. Tapi, usahakan untuk tidak menggunakan banyak gula dan pilih buah yang mengandung protein, serat, vitamin, serta mineral seperti buah pisang, mangga, nanas, atau alpukat.

Teh Herbal 

Teh HerbalSelain menyehatkan, mengkonsumsi teh herbal secara rutin juga dapat menurunkan berat badan. Saat ini, ada berbagai macam teh herbal dengan rasa serta kandungan yang berbeda, misalnya teh lavender dan chamomile yang dapat menenangkan tubuh.

Sementara itu, teh peppermint yang rendah kalori dapat membantu melancarkan pencernaan dan menjaga tubuh agar tetap hidrasi, sehingga cocok untuk kamu yang sedang diet.

Teh Hijau

Selain teh herbal, mengkonsumsi teh hijau juga dapat menurunkan berat badan. Menurut sejumlah penelitian, teh hijau mengandung kafein dan katekin, yakni antioksidan yang dapat membakar lemak di tubuh.

Selain itu, minum teh hijau alami juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti mencegah risiko penyakit kanker, jantung, hingga diabetes.

Air Putih

Air putih merupakan salah satu minuman penurun berat badan yang cukup ampuh. Dilansir situs Women’s Health, air putih juga punya banyak manfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan metabolisme, menambah energi, dan menjaga pencernaan.

0 Komentar