7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!

7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Ada 7 cara meluluhkan hati cowo cuek lewat chat yang bisa kamu lakukan untuk pendekatan kepada gebetan atau crush kamu yang dingin.

Ketika perempuan yang sedang jatuh cinta, ia rela melakukan berbagai cara untuk membuat lelaki pujaannya jatuh hati. Mulai dari mempercantik penampilan, mengubah sikap, hingga memperbaiki diri. Biasanya, cara ini ampuh untuk mencuri perhatian si dia.

Menyukai seseorang adalah hal yang wajar, namun terkadang kita bingung untuk bagaimana caranya memperlihatkan perasaan suka kita kepada gebetan atau crush. Chattingan saat ini menjadi media komunikasi yang jitu untuk memperlihatkan perasaan suka.

Baca Juga:Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?8 Sikap Tenang Untuk Berdamai Dengan Diri Sendiri Atas Sesuatu Yang Tak Bisa Dimiliki

Dibutuhkan banyak latihan agar kita bisa menarik perhatian gebetan yang kita suka melalui chatting, agar pesan yang kita kirimkan menarik, flirty dan tidak membosankan. Saat ini sendiri kita mengenal banyaknya dating apps yang populer digunakan seperti Tantan, Tinder, dan Bumble. berbagai macam aplikasi ini sebenarnya mempermudah kita untuk berkenalan dengan laki-laki.

Tapi bagaimana jika cowok yang kita dekati ini cuek? dan dinginnya kebangetan kaya kulkas dua pintu? pastinya melakukan pendekatan via chatting juga menjadi tantangan tersendiri kan. Tapi terkadang cowok cuek justru lebih mudah didekati, jika kita menggunakan taha pendekatan melalui cara chatting. Makanya, kamu bisa mencoba cara chatting ini.

Berikut cara untuk meluluhkan hati cowok yang cuek:

Berusaha Melibatkan Dia dalam Keseharianmu

Setelah kamu chatting dengan dia dalam ritme yang cukup intens, kamu bisa mulai melibatkan dia dalam segala hal yang kamu lakukan di setiap harinya. Kamu bisa menanyakan tentang pendapatnya akan gaya berpakaianmu, rekomendasi film dan lain sebagainya. Dengan melibatkan dia, tentunya dia juga akan merasa jauh lebih dekat dengan kamu.

Dengan melakukan trik ini kamu juga tidak terlihat agresif , karena kamu tidak terlihat kebingungan untuk menemukan topik. Selain itu trik ini juga akan membuat perbincanganmu dengan dia menjadi lebih lama karena kamu dan dia saling bertanya tentang pendapat.

Rajin Update Statusmu

Salah satu hal penting yang harus dilakukan jika kamu ingin mendekati cowok idamanmu yang dingin adalah dengan rajin melakukan update terhadap statusmu, mengunggah kegiatanmu, atau mengunggah film dan buku yang kamu suka. Dengan rajin update status, maka kamu membuka ruang obrolan semakin besar dengan gebetan.

0 Komentar