7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!

7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!
0 Komentar

Mungkin saja suatu saat gebetan merasa kepo dengan apa yang kamu lakukan di statusmu, dan tiba tiba bertanya, lalu berujung ngobrol, deh! Melakukan trik ini terbilang sangat elegan, karena kamu tidak perlu mencuri start duluan untuk mengobrol dengan si dia, kamu hanya memancingnya saja untuk tertarik dengan diri kamu.

Jadi teman ngobrol yang asik

Jika Anda naksir cowok cuek, lebih baik jangan terlalu menunjukkan rasa ketertarikan kepadanya. Jadilah teman ngobrol yang asyik dengan membahas topik-topik menarik. Anda bisa membuka obrolan terlebih dahulu dengan menanyakan hal-hal yang ia suka.

Saat mengobrol, usahakan tatap matanya. Tunjukkan bahwa Anda tertarik dengan topik yang sedang dibahas. Jika perlu, berikan senyuman atau tawa ringan di sela obrolan untuk mencairkan suasana.

Berikan pujian

Baca Juga:Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?8 Sikap Tenang Untuk Berdamai Dengan Diri Sendiri Atas Sesuatu Yang Tak Bisa Dimiliki

Cowok cuek juga menyukai pujian, terlebih jika pujian tersebut diberikan secara natural dan spontan. Pujian sederhana seperti “Aku suka outfit-mu hari ini” atau “Kamu terlihat bagus dengan sepatu itu” bisa memberikan kesan yang baik padanya.
Anda bisa menambahkan senyuman manis setelah memberikan pujian tersebut. Jika ia membalas senyummu, artinya ini bisa menjadi pertanda bahwa ia juga tertarik kepada Anda.

Memperhatikan Status Dia

Kalau kamu suka sama seseorang pasti dengan sendirinya kamu bakalan sedikit stalking tentang si dia, melalui akun media sosialnya. Yup, ini juga salah satu trik untuk mendekati gebetan. Selain kamu harus rajin meng-update statusmu, kamu juga harus rajin melihat apa saja yang dia unggah.

Setelah itu, kamu jangan diam saja, cobalah lebih aktif dengan memberikan komentar yang lucu, dan tunjukan ketertarikanmu terhadap dia. Kamu juga bisa meledek unggahan yang dia posting.

Trik ini bisa membuatmu dan gebetan lebih dekat jika kamu melakukannya. Jangan takut ataupun ragu untuk berkomentar tentang dia, kamu harus memancing dia agar candaanmu tidak berhenti dan terus saling berbalas dan saling mengomentari.

Berikan candaan saat mengobrol

0 Komentar