7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!

7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!
0 Komentar

Cowok cuek biasanya memiliki selera humor yang tinggi. Anda bisa memberikan candaan yang lucu kepada gebetan saat mengobrol dengannya. Selain mencairkan suasana, candaan yang lucu juga bisa menarik perhatiannya.

Menggunakan Stiker

Jangan hanya chat, kamu juga harus rajin menggunakan fitur stiker dan emoticon, hal ini sangat perlu dilakukan agar ruang obrolan kamu dan dia tidak kaku dan lebih jauh ekspresif.

Namun bukan berarti kamu bisa menggunakan sticker secara berlebihan. Jangan sampai stiker stiker yang kau kirimkan malah mengganggu dan membuat dia menjadi bingung. Pastikan sticker yang kamu kirimkan sudah sesuai dengan topik dan pembahasan yang sedang kalian obrolkan.

Mencoba Tarik Ulur

Baca Juga:Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?8 Sikap Tenang Untuk Berdamai Dengan Diri Sendiri Atas Sesuatu Yang Tak Bisa Dimiliki

Mendekati seorang cowok yang dingin itu harus ada seninya. Salah satunya adalah dengan bertindak tarik ulur, kamu boleh saja bersikap agresif dan aktif menanyakan kabarnya lewat chat. Tapi suatu ketika kamu boleh bertindak pasif, misalnya dengan berhenti hubungi dia, mungkin saja dia nanti akan penasaran tentang kabarmu.

Tarik ulur itu hal penting dan salah satu seni dalam masa pendekatan. Kamu tidak boleh terus menerus aktif, ada saatnya kamu harus membiarkan dia menghubungi kamu lebih dulu. Salah satu hal yang harus diperhatikan memang adalah perasaan mudah risihnya cowok yang berkarakter cuek, jadi jangan selalu bertindak aktif ya.

Kamu boleh menjadi perempuan yang misterius, jadi suatu ketika dia bisa kebingungan sendiri tentang perasaanmu apa kamu benar serius atau hanya bercanda.

Laman:

1 2 3
0 Komentar