Asal Usul, Fakta Tentang Venom Simbiosis Alien, Berikit Sinopsis Film Venom Cek Selengkapnya

Asal Usul, Fakta Tentang Venom Simbiosis Alien, Berikit Sinopsis Film Venom Cek Selengkapnya
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Berikut akan mengulas asal usul, fakta, dan sinopsis film Venom. Penggemar komik atau film superhero pastinya sudah mengenal sosok Venom. Si musuh Spider Man yang belakangan diangkat menjadi tokoh sentral dengan sifat unik.

Spider Man punya banyak musuh atau dikenal sebagai villain dengan berbagai bentuk dan sifat. Nah, Venom adalah salah satunya. Di film terpisah, makhluk yang berasal dari luar angkasa itu punya sifat antagonis sekaligus protagonis.

Asal Usul Karakter Venom adalah simbiosis alien, yang awalnya datang dari planet Klyntar (juga dikenal sebagai Klyntar Prime). Symbiote ini memiliki sifat pemikiran dan sentimen sendiri dan mencari tuan rumah manusia untuk menggabungkan diri dengannya.

Baca Juga:7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?

Venom memiliki berbagai kekuatan dan kemampuan, termasuk kekuatan fisik yang luar biasa, kemampuan perangkat menghasilkan jaring laba-laba seperti Spider-Man, kemampuan penyembuhan diri, dan kemampuan untuk mengubah penampilannya. Venom juga memiliki beberapa kelemahan, seperti rentan terhadap suara keras dan api.

Venom awalnya muncul sebagai musuh utama Spider-Man. Namun, seiring berjalannya cerita, karakter Venom mengalami perkembangan kompleks. Eddie Brock/Venom pada akhirnya menjadi lebih antihero daripada penjahat dan bahkan bersekutu dengan Spider-Man dalam beberapa kesempatan.

Meskipun Venom dikenal sebagai musuh dari Spider-Man, karakternya banyak disukai oleh beberapa orang. Hal tersebut karena karakteristiknya yang menarik dan unik karena Venom merupakan parasit dari dunia alien.

Film yang tayang perdana pada 5 Oktober 2018 tersebut disutradarai oleh Ruben Fleischer dan diperankan oleh aktor ternama Tom Hardy. Film ini mempunyai durasi 1 jam 52 menit dan dapat disaksikan oleh usia 13 tahun ke atas.

Venom memiliki jalan cerita yang menarik untuk disaksikan dan mempunyai genre film aksi, petualangan dan sci-fi. Melalui film ini, Tom Hardy berperan menjadi tokoh utama bernama Eddie Brock.

Sebagai informasi, film Venom juga mempunyai sekuelnya yang berjudul “Venom: Let There Be Carnage”. Sedangkan, sekuel film kedua tersebut sudah tayang sejak 14 September 2021.

Saat ini, banyak kabar beredar jika film sekuel ketiga dari film Venom tengah dalam tahap produksi. Tentunya kabar ini banyak dinantikan oleh para penggemar terutama yang ingin menyaksikan pertemuan Venom dan Spider-Man.

0 Komentar