Asal Usul, Fakta Tentang Venom Simbiosis Alien, Berikit Sinopsis Film Venom Cek Selengkapnya

Asal Usul, Fakta Tentang Venom Simbiosis Alien, Berikit Sinopsis Film Venom Cek Selengkapnya
0 Komentar

Sinopsis Film Venom

Menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Eddie Brock (Tom Hardy) yang saat ini banyak mendalami kasus yang dihindari pemerintah. Suatu hari, Eddie melakukan investigasi pada perusahaan bernama Life Foundation yang dijalankan oleh Carlton Drake (Riz Ahmed).

Eddie menyelidiki perusahaan bio-engineering tersebut dan menemukan ada sebuah komet yang ditutupi makhluk hidup simbiosis. Para peneliti membawa empat sampel dari makhluk tersebut.

Namun, ternyata satu kapal luar angkasa yang membawa satu sampel tersebut lolos dan jatuh di Malaysia. Mereka akhirnya menemukan dari satu sampel yang jatuh tersebut bahwa makhluk tersebut tidak dapat bertahan hidup tanpa inang yang menghirup oksigen.

Baca Juga:7 Cara Meluluhkan Cowok Cuek Untuk Peka Sama Kamu Mulai Memberikan Hal Yang Sederhana Lewat Chat Cobalah!Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?

Life Foundation akhirnya memulihkan sisa tiga sampel tersebut. Eddie Brock ternyata membaca tentang laporan uji coba dari makhluk tersebut dalam dokumen rahasia milik tunangannya Anne Weying (Michelle Williams).

Anne sendiri berprofesi sebagai pengacara untuk perusahaan yang tengah Eddie selidiki. Sebagai jurnalis yang mencari fakta, Eddie telah menyerang Drake dan penelitian yang membahayakan tersebut.

Hal itu membuat dirinya dan Anne kehilangan pekerjaan. Selain itu, hubungan keduanya berakhir.

Beberapa lama dari kejadian tersebut Eddie ternyata berhasil memasuki perusahaan tersebut dan menemukan fakta-fakta mengejutkan. Tanpa diduga Eddie juga terserang makhluk simbiosis tersebut dan saat ini makhluk tersebut bergantung kepadanya.

Akankah Eddie bisa selamat setelah terserang makhluk tersebut? Atau justru keduanya menjadi sekutu?

Laman:

1 2
0 Komentar