Rekomendasi Film Tayang Bioskop Tanggal 9 – 17 November 2023, Cek Jadwal dan Sinopsisnya

Film Tayang Bioskop Tanggal 9 – 17 November 2023
Film Tayang Bioskop Tanggal 9 – 17 November 2023
0 Komentar

KBEONLINE.ID-  Inilah Film Tayang Bioskop Tanggal 9 – 17 November 2023. Film Bioskop 9 – 17 Di bulan November ini, nama-nama pesohor film lebih mendominasi. Berikut daftar film bioskop yang bakal tayang di bulan November, lengkap dengan sinopsisnya.

Bioskop Indonesia di bulan November 2023 dimeriahkan oleh banyak film seru bertabur bintang. Akhir tahun ini didominasi beberapa judul film animasi dan sekuel film beken.

Sebut saja hadirnya film Wish atau Trolls Band Together, film animasi yang merupakan sekuel film Trolls. Ada pula sekuel film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snake dan The Marvels yang sudah dinanti-nanti para penikmat film.

9 November 2023 Film Sijjin

Baca Juga:3 Film akan Tayang di Bioskop Pada Bulan November 2023, Cek Lengkap Dengan Sinopsisnya2 Film Barat Akan Tayang 7 November 2023 Pukul 21.00 di Trans TV; Sinopsis Film Robin Hood (2018) dan Criminal Activities

Film Sijjin merupakan film yang menceritakan tentang kiriman 5 teror malam. Terror tersebut dibuat oleh Irma (Anggika Bolsterli) yang jatuh cinta kepada sepupunya sendiri yaitu Galang (Ibrahim Risyad).

Galang yang telah memiliki istri dan anak sangat sayang kepada mereka, dan menganggap Irma hanya sebagai sepupunya saja. Oleh karena itu, Irma sangat terobsesi ingin menjadi perempuan satu-satu nya di hidup Galang, bahkan ingin dinikahi.

Pada suatu hari, Irma datang ke dukun untuk meminta bantuan agar dapat dinikahkan dengan Galang. Lalu si dukun menerima permohonan Irma yaitu dengan mengirim santet kepada istri Galang dalam 5 teror malam, maka seluruh keturunan darah dari istri Galang akan meninggal.

10 November 2023 Film It’s a Wonderful Knife

Film ini akan mengikuti kisah dari seorang tokoh bernama Winnie Carruthers. Dalam cerita, Winnie baru saja menyelamatkan kotanya dari seorang pembunuh.

Namun, kehidupannya berubah menjadi tidak begitu indah setelah ia berhasil menyelamatkan kotanya itu.

Ketika Winnie berharap ia tidak pernah dilahirkan, Winnie mendapati dirinya sedang berada di alam semesta paralel di mana segalanya bisa menjadi jauh lebih buruk.

0 Komentar