Rekomendasi Film Tayang Bioskop Tanggal 9 – 17 November 2023, Cek Jadwal dan Sinopsisnya

Film Tayang Bioskop Tanggal 9 – 17 November 2023
Film Tayang Bioskop Tanggal 9 – 17 November 2023
0 Komentar

10 November 2023 Film The Marvels

The Marvels akan mengikuti kisah dari tokoh superhero Captain Marvel sesaat kekuatannya terjerat dengan kekuatan Kamala Khan dan Monica Rambeau.

Berkatnya kejadian itu, kini Captain Marvel akan bergabung dengan keduanya dalam bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta.

10 November 2023 Film The Killer

The Killer akan mengikuti kisah dari seorang pembunuh yang nyaris celaka. Pembunuh tersebut diceritakan baru saja melawan majikannya.

Baca Juga:3 Film akan Tayang di Bioskop Pada Bulan November 2023, Cek Lengkap Dengan Sinopsisnya2 Film Barat Akan Tayang 7 November 2023 Pukul 21.00 di Trans TV; Sinopsis Film Robin Hood (2018) dan Criminal Activities

Pembunuh itu kemudian memulai sebuah perburuan internasional yang menggiringnya menuju masalah yang lebih besar.

17 November 2023 Film The Hunger Games: The Ballad of the Songbirds and Snakes

Spin-off dari waralaba The Hunger Games ini menceritakan kisah dari sang tokoh utama yang bernama Coriolanus.

Diketahui, Coriolanus merupakan versi masa muda dari President Snow di alur cerita inti.

Dalam film ini, para penonton akan mengikuti kisah Coriolanus sesaat ia menentang diadakannya permainan The Hunger Games.

17 November 2023 Film Trolls Band Together

Trolls Band Together akan menceritakan kisah Poppy sesaat ia mengetahui jika Branch pernah menjadi bagian dari boy band bernama BroZone dengan saudara-saudaranya: Floyd, John Dory, Spruce, dan Clay.

Namun, dengan seketika Floyd kemudian diculik. Kejadian itu kemudian membuat Branch dan Poppy memulai perjalanan mereka dalam menyatukan kembali saudara-saudara lainnya dan menyelamatkan Floyd.

17 November 2023 Film  Thanksgiving

Baca Juga:Untuk Kamu Yang Susah MoveOn 8 Hal Ini Bikin Kamu Gampang Melupakan Dirinya!Jam 23.00 Hari Ini Tayang di Trans TV Sinopsis Film End of A Gun : Aksi Penyelamat Mantan Anggota Agen DEA

Film Thanksgiving akan menceritakan kisah dari seorang pembunuh misterius yang mulai meneror Kota Plymouth.

Kejadian itu bermula sesaat kerusuhan Black Friday berakhir dengan tragedi. Seorang pembunuh misterius yang terinspirasi dari Thanksgiving kemudian mulai meneror Plymouth, Massachusetts. **

Laman:

1 2
0 Komentar