Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?

Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Berikut 7 alasan ini mengapa cowok lebih memilih menghindari cewek yang disukai, Banyak cowok yang melakukan hal tersebut karena berbagai alasan yang unik dan menarik.

Menyukai seseorang adalah perasaan tulus yang datang dari dalam jiwa. Namun, tak selamanya orang yang disukai juga memiliki perasaan yang sama denganmu. Lebih lanjut, ada juga yang memilih untuk mengubur rasa suka karena beberapa alasan tertentu.

Terlebih bagi cowok, jika sedang memiliki gebetan bukan berarti ia akan memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya. Ada lima alasan mengapa cowok memilih untuk menghindari cewek yang sedang disukainya. Yuk, cari tahu kenapa!

Baca Juga:8 Sikap Tenang Untuk Berdamai Dengan Diri Sendiri Atas Sesuatu Yang Tak Bisa DimilikiPlaygrounds KiDZiLLA Yogya Karawang Promo Novemberia Weekday! Jangan Sampai Ketinggalan Ajak Anak Hiburan!

Berikut terdapat beberapa alasan mengapa cowok menghindar dari cewek yang disukai:

Banyak kesibukkan Hidupnya 

Kesibukan seorang cowok bisa beragam baik dalam pekerjaan, keluarga, teman, hobi dannlaon sebagainya. Kesibukan inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa cowok menghidari cewek.

Hal ini karena kesibukannya membuat cowok tidak memiliki waktu untuk menanggapi cewek. Ada berbagai alasan mengapa kehidupan pria terlalu sibuk.

Merasa Minder kepada ceweknya

Tak seperti opera sabun di mana kisah seorang pria selalu berakhir bahagia dengan seseorang yang disukainya. Ada banyak perasaan suka atau cinta yang berakhir tragis bahkan sebelum berani memulainya.

Bukan tanpa alasan, tentu karena cowok merasa gebetannya terlalu tinggi standarnya. Terlebih dengan kecantikan dan kepintaran yang dimiliki cewek tersebut. Seperti halnya bermimpi di siang bolong jika bisa mendapatkannya. Lebih baik ambil langkah mundur teratur.

Cewek yang Disukai Diambil Orang Lain

Apabila cowok menyukai seorang cewek, namun dia sudah menjalin hubungan dengan orang lain, maka akan memilih untuk mundur. Meskipun ini bukan sebuah pilihan yang baik, namun banyak cowok yang memilih hal ini.

Selain itu, hal tersebut membuat cowok marah pada dirinya sendiri karena salah membaca sinyal. Sangat menyakitkan baginya untuk menghabiskan waktu bersama ketika keduanya tidak memiliki hubungan yang jelas.

0 Komentar