Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?

Ketahuilah 7 Alasan Ini Kenapa Cowok Menghindari Kamu Yang Disukainya! Apa Kamu merasakannya?
0 Komentar

Takut akan Penolakan

Cowok seringkali merasa ketakutan yang begitu besar terdapat penolakan cewek. Penolakan dari seorang wanita dapat menyebabkan seorang cowok merasa tidak diinginkan dan tidak menarik.
Salah satu cara terbaik bagi pria untuk menghindari penolakan yaitu menghindari situasi apapun yang dapat terjadi. Ketakutan ini dapat menahan cowok agar tidak berinteraksi dengan cewek hingga melihat adanya respon positif.

Cinta Membuat Cowok Takut

Beberapa cowok lebih memilih mengabaikan cewek karena cinta terlalu menakutkan. Kerentanan emosional dan komitmen merupakan sebuah hal pokok untuk menciptakan hubungan yang langgeng.

Namun, hal tersebut bisa jadi menakutkan ketika cowok tidak nyaman mengekspresikan emosi serta tidak memiliki pilihan lain. Hal ini karena dipandu dengan keinginan evolusioner untuk menciptakan keturunan.

Cinta Tak Terbalas

Baca Juga:8 Sikap Tenang Untuk Berdamai Dengan Diri Sendiri Atas Sesuatu Yang Tak Bisa DimilikiPlaygrounds KiDZiLLA Yogya Karawang Promo Novemberia Weekday! Jangan Sampai Ketinggalan Ajak Anak Hiburan!

Tentu setiap orang yang jatuh cinta ingin agar cintanya berbalas. Tapi tentu kenyataan tak selalu seindah harapan. Jika seorang cowok sudah mengutarakan perasaannya, namun bertepuk sebelah tangan, tentu ini akan merusak egonya.

Sekalipun awalnya kalian adalah teman baik, setelah insiden ini sudah dipastikan cowok tersebut akan kehilangan harga diri. Bersiaplah jika dirinya mulai menjauhimu meskipun kamu masih ingin berteman dengannya.

Laman:

1 2
0 Komentar