Playgrounds KiDZiLLA Yogya Karawang Promo Novemberia Weekday! Jangan Sampai Ketinggalan Ajak Anak Hiburan!

Playgrounds KiDZiLLA Yogya Karawang Promo Novemberia Weekday! Jangan Sampai Ketinggalan Ajak Anak Hiburan!
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Kidzilla telah hadir di Yogya Grand Karawang loh! Tentunya dengan promo menarik yang semakin seru, Jadi tunggu apa lagi? Ayo kunjungi Funworld dan Kidzilla Yogya Grand Karawang sekarang juga!

Taman bermain atau taman permainan adalah sebuah tempat yang khusus dirancang agar anak-anak dapat bermain di sana.

Salah satu playground indoor terbaik KiDZiLLA adalah arena bermain dan edukasi khusus untuk anak-anak yang dikemas dengan konsep yang atraktif, interaktif, dan inovatif.

Baca Juga:Taman I Love Karawang Cocok untuk Hiburan Keluarga, Ada Fasilitas Bermain Anak yang Seru dan AsikNONTON DULU YU…! Berikut Jadwal Film Hari Ini di Bioskop CGV Cinemas Festive Walk Mall Karawang 8 November 2023

Buah hati Anda dapat mengasah kemampuan kreatifitas dan motoriknya di sini. Bersenang-senanglah dengan si kecil di KiDZiLLA.

Si kecil bisa puas bersenang-senang memainkan banyak permainan seru, mulai dari membuat rumah bata, main seluncur, mandi bola, dan banyak lagi!
Selain tempat bermain, Kidzilla juga menjadi tempat edukasi yang menarik. Di sini, setiap anak bisa sekaligus mengasah kemampuan motorik dan soft skill-nya!

Lompat ke dalam kolam bola berwarna-warni, bermain seluncuran, menjelajahi taman bermain dalam ruangan dengan berbagai pilihan aneka permainan penuh edukasi serta melatih imajinasi.

Sedang mencari tempat bermain yang asyik dan aman untuk si kecil? Ajak si kecil untuk bermain di KiDZiLLA.

*Gambar adalah ilustrasi permainan/wahana yang dapat berbeda di masing-masing lokasi

Paket Kidzilla

Tiket untuk 1 anak
Kaos kaki karet
Gratis untuk Pendamping dewasa pertama di lokasi-lokasi tertentu
Pendamping usia diatas 17 tahun (untuk beberapa lokasi tidak termasuk kaos kaki)
Customer akan mendapatkan wrist band sebagai tanda masuk

Harga tiket masuk KiDZiLLA Yogya Karawang mulai dari Rp72.000 berlaku untuk sekali bermain selama satu jam per anak. Orang dewasa yang ingin menemani si kecil bermain nggak perlu membayar biaya tambahan karena tiket untuk pendamping sudah termasuk dalam nominalnya.

Baca Juga:Rekomendasi Film Tayang Bioskop Tanggal 9 – 17 November 2023, Cek Jadwal dan Sinopsisnya3 Film akan Tayang di Bioskop Pada Bulan November 2023, Cek Lengkap Dengan Sinopsisnya

Jam Buka 10:00-20:00.
Alamat: KiDZiLLA Yogya Grand Karawang, Yogya Grand Karawang Lantai 2, Jl. Kertabumi Aru Manis 2 No. 93, RT.1/RW.19, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41311, Indonesia.

0 Komentar